Jawa TengahPendidikan

English Cafe, Belajar Bahasa Inggris Layaknya Menikmati Kopi di Cafe

85
English Cafe, Belajar Bahasa Inggris Layaknya Menikmati Kopi di Cafe.

Semarang, MJNews.ID – Bahasa Inggris sekarang sudah menjadi bahasa wajib yang harus dipahami setiap orang di dalam pergaulan sehari-hari.
Anak-anak sekarang dalam pergaulan, benar atau salah yang penting bisa cas cis cus berbahasa Inggris dengan temannya. Yang kadang kita sebagai orang awam merasa aneh mendengarnya. Tapi ada juga sebagian, bahasa Inggris sudah merupakan bahasa sehari-harinya.
Di sekolah Internasional, bahasa Inggris merupakan bahasa utama dalam menyampaikan pelajaran atau berkomunikasi di dalam lingkungan sekolah. Orang tua mulai melirik untuk dapat menyekolahkan anak-anaknya di sekolah tersebut. Atau mereka berebutan untuk dapat memasukan putra putrinya di tempat kursus-kursus bahasa Inggris bergengsi, agar mereka dapat berkomunikasi secara aktif dan benar.
Bahasa Inggris sudah menjadi bahasa pergaulan yang wajib dipakai untuk komunikasi oleh siapa saja. Baik anak-anak usia sekolah hingga mahasiswa, dosen, praktisi dan sebaginya.
Ida Hendriyani, M. Hum atau biasa dipanggil Dida Young, yang mengawali bisnisnya dengan memberi kursus secara privat. Dida memberi pelatihan-pelatihan bahasa Inggris kepada mahasiswa, karyawan, praktisi dan juga dosen.
Dengan label English Cafe, yang mempunyai Konsep Kursus Bahasa Inggris pertama di cafe, nongkrong di cafe sambil belajar bahasa Inggris.
Bersama beberapa teman yang berada di kota Yogyakarta, Bandung, Jakarta dan Semarang. Dida Young semakin serius mengembangkan pelatihan-pelatihan dan bekerja sama dengan Cafe di daerah atas Semarang. Dan hingga sekarang, Dida sudah mempunyai 3 lokasi cafe yang dikelola dengan tim English Cafe.
Suasana belajar yang dibuat kekeluargaan, jam belajar yang dapat disesuaikan dengan kesibukan masing-masing murid, serta suasana cafe yang santai, tidak di dalam ruangan klas yang serius, membuat belajar lebih nyaman serta kekeluargaan. Menjadikan English Cafe disukai para Mahasiswa, Paktrisi , Dosen dan pengusaha dan menjadi salah satu tempat kursus bahasa inggris yang ramai diminati.
Dida Young bersama Tim English Cafe, terus mengembangkan program-program yang dibutuhkan oleh murid-muridnya serta bekerja sama dengan beberapa Cafe Hotel dengan kemasan pelatihan yang berbeda-beda.
Dida Young berharap, bahasa Inggris bisa diterima dan dipakai oleh semua bahagian, terutama oleh para pengusaha-pengusaha yang banyak berhubungan dengan pengusaha asing.
(Terry)

Exit mobile version