Jawa TengahPendidikan

Pemberian Cinderamata bagi Guru dan Karyawan Purna Tugas Warnai Puncak Dies Natalis SMPN 1 Gombong

286
Pemberian Cinderamata Bagi Guru Dan Karyawan Purna Tugas Warnai Puncak Dies Natalis Smpn 1 Gombong
Pemberian Cinderamata bagi Guru dan Karyawan yang sudah Purna Tugas saat Dies Natalis SMPN 1 Gombong, Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah. (f/dana sukarno)

MJNews.id – Terkait dengan peringatan dies natalis SMPN 1 Gombong, Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah, ke 77 Tahun yang jatuh pada 1 Agustus 2023 menjadikan pihak SMPN 1 Gombong mengadakan beberapa rangkaian acara salah satunya karnaval dan juga Marching Band yang diadakan pada Senin (21/08/2023), dengan rute dimulai dari SMPN 1 Gombong melewati jalan Yos Sudarso dan kembali di SMPN 1 Gombong

Puncak acara dies natalis SMPN 1 Gombong yang ke 77 ditutup dengan penampilan siswa-siswi dan juga alumni SMPN 1 dengan pentas seni maupun tari-tarian dengan tajuk Harmoni Budaya dan Cita, Merajut Asa Generasi Unggul.

Puncak acara dies natalis SMPN 1 Gombong begitu sangat meriah dengan dihadiri langsung Kepala SMPN 1 Gombong, Edi Susiadi Purnama, SPd serta dihadiri juga para alumni SMPN 1 Gombong dari berbagai angkatan salah satunya Sulistiyo Widodo yang juga alumni SMPN 1 Gombong angkatan 1985.

Darmadi, SPd selaku ketua panitia dies natalis SMPN 1 Gombong dalam sambutannya menyampaikan terima kasihnya kepada beberapa alumni dari beberapa angkatan salah satunya dari Sulistiyo Widodo, alumni SMPN 1 Gombong angkatan 1985.

Puncak acara dies natalis ditandai dengan penyerahan cinderamata terhadap guru dan karyawan SMPN 1 Gombong yang sudah purna tugas berjumlah 17 orang. Pemberian cinderamata diserahkan langsung oleh Dinas Pendidikan Kabupaten Kebumen yang diwakili Yani Giat Setiawan, SSos, Kepala SMPN 1 Gombong, Edi Susiadi Purnama, SPd serta Sulistiyo Widodo selaku perwakilan dari alumni SMPN 1 Gombong.

Puncak Acara Dies Natalis Smpn 1 Gombong, Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah. (F/Dana Sukarno)

Sulistiyo Widodo saat dijumpai awak media menyampaikan apresiasinya terhadap seluruh panitia dies natalis SMPN 1 Gombong yang telah bekerja keras demi terselenggaranya dies natalis SMPN 1 Gombong yang ke 77 tahun.

Sulistiyo Widodo juga menambahkan, dirinya selaku perwakilan alumni SMPN 1 Gombong angkatan 85 mengucapkan terima kasih terhadap para guru dan karyawan yang sudah Purna tugas yang telah dengan kesabaran dan penuh ketelatenan untuk mendidik siswa-siswi SMPN 1 Gombong sehingga SMPN 1 Gombong melahirkan siswa-siswi yang berprestasi.

“Semoga ke depannya SMPN 1 Gombong dapat terus menciptakan siswa siswi yang berprestasi sehingga mereka nantinya dapat membawa nama harum SMPN 1 Gombong pada kususnya dan Kabupaten Kebumen pada umumnya,” pungkasnya.

(Dana)

Exit mobile version