Pendidikan

Bupati Solok Kunjungan Kerja ke SMPN 1 Kecamatan Payung Sekaki

113
Bupati Solok Kunjungan Kerja Ke Smpn 1 Payung Sekaki
Bupati Solok, Epyardi Asda Kunjungan Kerja ke SMPN 1 Kecamatan Payung Sekaki. (f/pemkab)

Mjnews.id – Bupati Solok, Capt. H. Epyardi Asda, Dt Sutan Majo Lelo, melakukan kunjungan kerja di SMPN 1 Kecamatan Payung Sekaki, dalam rangka peningkatan mutu pendidikan dan fasilitas sekolah bersama masyarakat Nagari Sirukam.

Bupati Epyardi Asda menyatakan bahwa dengan prinsip anggaran berbasis kebutuhan rakyat, pemerintah berusaha untuk hadir secara langsung di tengah-tengah masyarakat untuk mendengarkan kebutuhan mereka.

Dia menyampaikan bahwa melalui pendekatan ini, visi Mambangkik Batang Tarandam untuk menjadikan Kabupaten Solok terbaik dengan berbagai penghargaan dan prestasi telah mulai diwujudkan.

Dalam setiap kunjungan, Bupati selalu menerima dan mendengarkan aspirasi masyarakat serta memberikan bantuan sesuai dengan kebutuhan mereka, dengan tetap berpegang teguh pada aturan dan perundang-undangan yang berlaku.

Bupati juga menekankan pentingnya setiap sekolah memiliki mushalla dan WC sekolah, terutama karena menerapkan sistem Full Day School. Kepala sekolah diundang untuk mengusulkan kebutuhan tersebut kepada Dinas Pendidikan.

Kepala SMPN 1 Kecamatan Payung Sekaki, Helda Yosefa, menyampaikan terima kasih atas kehadiran Bupati beserta jajaran Pemerintah Kabupaten Solok. Dia berharap bahwa dengan kehadiran mereka, akan membawa lebih banyak perbaikan infrastruktur bagi SMPN 1 Kecamatan Payung Sekaki.

Sementara Walinagari Sirukam memberikan gelar kehormatan kepada Bupati Solok sebagai “Bapak Pembangunan,” mengakui kontribusi besar Bupati dalam pembangunan Nagari Sirukam, Kecamatan Payung Sekaki, bahkan Kabupaten Solok.

Exit mobile version