ADVERTISEMENT
Pendidikan

Bupati Solok Kunjungan Kerja ke SMPN 1 Kecamatan Payung Sekaki

77
×

Bupati Solok Kunjungan Kerja ke SMPN 1 Kecamatan Payung Sekaki

Sebarkan artikel ini
Bupati Solok Kunjungan Kerja Ke Smpn 1 Payung Sekaki
Bupati Solok, Epyardi Asda Kunjungan Kerja ke SMPN 1 Kecamatan Payung Sekaki. (f/pemkab)

Mjnews.id – Bupati Solok, Capt. H. Epyardi Asda, Dt Sutan Majo Lelo, melakukan kunjungan kerja di SMPN 1 Kecamatan Payung Sekaki, dalam rangka peningkatan mutu pendidikan dan fasilitas sekolah bersama masyarakat Nagari Sirukam.

Bupati Epyardi Asda menyatakan bahwa dengan prinsip anggaran berbasis kebutuhan rakyat, pemerintah berusaha untuk hadir secara langsung di tengah-tengah masyarakat untuk mendengarkan kebutuhan mereka.

ADVERTISEMENT
Scroll ke bawah untuk lihat konten

Dia menyampaikan bahwa melalui pendekatan ini, visi Mambangkik Batang Tarandam untuk menjadikan Kabupaten Solok terbaik dengan berbagai penghargaan dan prestasi telah mulai diwujudkan.

Baca Juga  UIN Imam Bonjol Padang Kukuhkan 6 Guru Besar Baru

Dalam setiap kunjungan, Bupati selalu menerima dan mendengarkan aspirasi masyarakat serta memberikan bantuan sesuai dengan kebutuhan mereka, dengan tetap berpegang teguh pada aturan dan perundang-undangan yang berlaku.

Bupati juga menekankan pentingnya setiap sekolah memiliki mushalla dan WC sekolah, terutama karena menerapkan sistem Full Day School. Kepala sekolah diundang untuk mengusulkan kebutuhan tersebut kepada Dinas Pendidikan.

Baca Juga  Pj Sekdako Padang Panjang Hadiri Wisuda Mahasiswi STIT Perguruan Diniyyah Putri

Kepala SMPN 1 Kecamatan Payung Sekaki, Helda Yosefa, menyampaikan terima kasih atas kehadiran Bupati beserta jajaran Pemerintah Kabupaten Solok. Dia berharap bahwa dengan kehadiran mereka, akan membawa lebih banyak perbaikan infrastruktur bagi SMPN 1 Kecamatan Payung Sekaki.

Sementara Walinagari Sirukam memberikan gelar kehormatan kepada Bupati Solok sebagai “Bapak Pembangunan,” mengakui kontribusi besar Bupati dalam pembangunan Nagari Sirukam, Kecamatan Payung Sekaki, bahkan Kabupaten Solok.

Kami Hadir di Google News