Jawa TengahPolri

Polres Purworejo Ikuti Upacara Hari Bhayangkara ke-76

72

Purworejo, MJNews.id.- Kepolisian Resor (Polres) Purworejo mengikuti gelar upacara hari Bhayangkara ke-76 secara virtual,Selasa 5/7/2022 di halaman Mapolres Purworejo, Jawa Tengah.

Ratusan anggota personel Polres Purworejo, dengan hikmad mengikuti jalannya upacara puncak Hari Bhayangkara ke-76.

Upacara peringatan hari bhayangkara dilaksanakan di kolplek Akademi Kepolisian di Semarang dan dihadiri oleh Presiden Republik Indonesia Ir Joko Widodo.

Mantan wali kota Solo itu bertindak sebagai inspektur upacara,Usai upacara peringatan Hari Bhayangkara ke-76 dilanjutkan dengan festival yang di selenggarakan di Stadion Taruna Bhayangkara, Akademi Kepolisian Semarang.

Kegiatan festival dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-76 digelar dengan menggabungkan seluruh acara dari tiap tiap divisi Polri yang disinergikan dengan kegiatan kerakyatan seperti UMKM hingga acara musik bersama rakyat.

Festival juga menjadi wadah dan sarana serta memberdayakan ratusan UMKM,seperti apa yang dicanangkan oleh Presiden RI, Ir Joko Widodo guna meningkatkan produktivitas dan transformasi ekonomi inklusif yang berkelanjutan.

Dalam kegiatan festival ada pasar rakyat, stan UMKM, kuliner rakyat, juga ada gerai vaksinasi presisi, pengobatan gratis, wahana permainan anak anak, hiburan rakyat dan juga lomba musik musisi jalanan,kesenian antar pelajar, serta penampilan musik dari Polda Jateng.

(Fix)

Exit mobile version