Polri

Polres Merauke Laksanakan Syukuran Hari Bhayangkara ke-76

90
Polres Merauke Laksanakan Syukuran Hari Bhayangkara ke-76. (f/arsyad manan)

Jayapura, Mjnews.id – Syukuran Hari Bhayangkara ke-76 dihadiri Kapolres Merauke, AKBP Ir. Untung Sangaji, MHum, Wakil Bupati Merauke dan unsur Forkopimda Merauke, Komandan Satuan TNI/Polri, Para Toga, Tommas, para PJU Polres Merauke, anggota Polres Merauke, anggota Brimob Merauke, Para Purnawirawan Polri dan masyarakat Merauke, Selasa (5/7/2022).
Sebagai wujud syukur Polri khususnya Polres Merauke kepada Tuhan Yang maha kuasa dimana Polri telah bertambah usia yang ke 76 tahun tanggal 1 Juli 2022 dengan mengusung tema “Polri yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh – Indonesia Tumbuh”.
Dalam sambutannya Kapolres Merauke bahwa diusia Polri yang ke 76 tahun ini, semoga Polri kedepan tetap Profesional, Humanis dan Presisi, Polri dituntut untuk mendukung pemulihan ekonomi untuk mewujudkan Indonesia Tangguh dan tumbuh, Dirgahayu Polri yang ke 76 tetap maju dan dicintai masyarakat.
“Kegiatan syukuran ini bertujuan untuk menjalin silahturahmi antara Polri dengan unsur Forkopimda, Satuan TNI, Toga, Tommas dan seluruh element masyarakat di Merauke,” Ucap kapolres Merauke.
Wakil Bupati Merauke H. Riduwan, S.Sos, M.Pd mengucapkan atas nama Pemerintah daerah dan warga Merauke menyampaikan Dirgahayu Polri yang ke 76 Tahun semoga tetap jaya dan sukses selalu.
Dalam kegiatan tersebut diwarnai dengan pemotongan tumpeng dan kue ulang tahun dan diserahkan kepada anggota Polri yang tertua atas nama Iptu Sukaryo Nrp 64110580, dan anggota Polri yang termuda atas nama Bripda Muhammad Wahyu Hidayat dengan Nrp 03100123 dan dilanjutkan dengan penyerahan Piagam penghargaan kepada Personil Polres Merauke yang berprestasi dan diakhiri dengan acara ramah tamah dan hiburan bersama.
(asm)
Exit mobile version