Musi BanyuasinPolriSumatera Selatan

Ramadan akan Berakhir, Ini Pesan Kapolsek Sekayu untuk Warga

176

Mjnews.id – Menjelang berakhirnya bulan Ramadan ini, Kapolsek Sekayu AKP. Suventri menyampaikan pesan dan kesan kepada seluruh masyarakat kota Sekayu yang ada di wilayah hukum Polsek Sekayu, Senin (17/04/2023).

Melalui cuplikan video singkatnya di menit ke 01 detik 08, Kapolsek Sekayu AKP. Suventri menyampaikan kepada warga masyarakat Kota Sekayu setiap mau keluar rumah, rumah selalu dikunci, listrik kompor jangan lupa dimatikan, titip sama tetangga dan selalu hati-hati di jalan anak istri menunggu di rumah.

Saat dikonfirmasi awak media mengenai cuplikan video pendek itu, AKP. Suventri membenarkan bahwa cuplikan video itu dibuat untuk mengingatkan warga masyarakat Kota Sekayu selalu waspada terhadap ganguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Sekayu.

“Ya, cuplikan video itu kita buat terkhusus untuk warga masyarakat yang ada di lingkungan wilayah hukum polsek Sekayubagar selalu hati-hati setiap mau keluar rumah. rumah selalu dikunci dan kompor, listrik jangan lupa dimatikan dan titipkan sama tetangga dan yang terpenting selalu hati-hati di jalan karena anak istri menunggu di rumah,” tutup AKP. Suventri.

(Mira)

Exit mobile version