ParlemenReligi

Pengurus Masjid Baiturrahman Parlemen Bagikan Daging Kurban 17 Sapi dan 12 Kambing

84
Pengurus Masjid Baiturrahman Parlemen Bagikan Daging 17 Sapi dan 12 Kambing. (f/dpr)

JAKARTA, Mjnews.id – Idul Adha 1443 Hijriah Tahun 2022, Masjid Baiturrahman yang berada di komplek parlemen DPR, MPR, DPD RI melaksanakan kurban sebanyak 17 ekor sapi dan 12 kambing. 
“DKM Masjid Baiturrahman bekerjasama dengan Korpri Setjen DPR RI, Korpi Setjen MPR RI dan Korpri Setjen DPD RI, Allhamdulillah terkumpul 17 sapi dan ada 12 kambing, itu dari bapak ibu Pimpinan ada anggota fraksi dan juga Sekretariat DPR MPR DPD RI,” kata Suratno selaku ketua panitia kurban kepada wartawan, Senin (11/07/2022).
Suratno menuturkan, pendistribusian hewan kurban itu di prioritaskan untuk kelompok-Kelompok yang membutuhkan perhatian di lingkungan DPR/MPR/DPD RI.
“Kita bagikan ke kelompok kelompok yang membutuhkan perhatian,seperti kelompok clening servis, petugas taman, pamdal termasuk juga para pengumudi driver dan juga penjaga warung, jadi minimal mereka yang harus di prioritaskan yang perlu perhatian dari kita semua sehingga bisa menikmati daging,” ujarnya. 
Suratno mengatakan pelaksanaan kurban tahun sebelumnya DKM Masjid Baiturrahman yang bekerjasama dengan DPR RI, MPR RI, DPD RI sebanyak 12 ekor sapi dan 8 kambing namun pada setiap tahunnya selalu meningkat. 
“Setiap tahun selalu meningkat sebelumnya hanya 8 sapi tentu ini kepercayaan dari bapak ibu Anggota Fraksi kepada DKM, kami mengupayakan pemotongannya sangat terbuka,” pungkas Suratno Ketua Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Baiturrahman yang juga Kepala Biro Protokol Sekretariat Jenderal (Setjen) DPR RI.
(Eki)
Exit mobile version