Kabupaten DharmasrayaPolriReligi

Polres Dharmasraya Laksanakan Shalat Idul Adha dan Pemotongan 4 Sapi Kurban

76
Polres Dharmasraya Laksanakan Shalat Idul Adha. (f/eko)

DHARMASRAYA, Mjnews.id – Polres Dharmasraya melaksanakan Shalat Idul Adha 10 Zulhijjah 1443 Hijriah tahun 2022 di lapangan tenis Polres Dharmasraya, kemudian dilanjutkan dengan pemotongan hewan qurban sebanyak empat ekor sapi di halaman Masjid Nurul Mukhlisin (BMT) Gunung Medan Kabupaten Dharmasraya, Minggu (10/07/2022).
Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolres Dharmasraya, AKBP Nurhadiansyah, S.I.K. Wakapolres Dharmasraya, Kompol Alwi Haskar, S.H, M.M, para jajaran di lingkungan Polres Dharmasraya, Ketua dan Pengurus Bhayangkari Cabang Dharmasraya dan sejumlah perwakilan masyarakat di sekitar Polres Dharmasraya.
Kapolres AKBP Nurhadiansyah didampingi didampingi Kasi Humas Ipda Marbawi, mengatakan, hari ini Polres Dharmasraya melaksanakan Shalat Idul Adha 10 Zulhijjah 1443 Hijriah yang dilasanakan pagi tadi di halaman lapangan tenis Polres Dharmasraya. Sebagai Khatib Idul Adha yakni Ustadz Feri.
Ini baru pertama kali pelaksanaan Shalat Idul Adha setelah dua tahun lebih tidak melaksanakan Shalat Idul Adha secara terbuka karena dalam masa covid-19.
Setelah Shalat Idul Adha, dilanjutkan kegiatan pemotongan hewan dan pembagian daging qurban yang dilaksanakan di halaman Masjid Nurul Mukhlisin (BMT) Gunung Medan, kemudian pembagian daging qurban kepada masyarakat dan anggota Polres Dharmasraya.
(eko)
Exit mobile version