BeritaKabupaten Agam

Bupati Agam Buka Puasa bersama Anak-anak Asuhnya di Pool AWR

159
Bupati Agam Buka Puasa bersama Anak-anak Asuhnya di Pool AWR
Bupati Agam Buka Puasa bersama Anak-anak Asuhnya di Pool AWR. (f/jefri wahyudi)

Terima Kasih Pak AWR

Salah seorang anak asuh yang sedang menjalani pendidikannya di program S1 Universitas Negeri Padang Program Studi Teknik Pertambangan bernama Masyitah dari Manggopoh, Kecamatan Lubuk Basung pada kesempatan itu dengan penuh haru mengucapkan terima kasih atas dukungan AWR dalam menuntaskan pendidikannya.

Begitu juga dengan Aldina Aprilliandsyah yang telah menamatkan pendidikan S1-nya dalam waktu 3,5 tahun, jurusan PGSD UNJA dengan IPK 3.87 berasal dari Nagari Lubuk Basung.

“Kami sangat berterima kasih sekali dengan bantuan yang diberikan oleh Bapak Andri Warman sehingga kami bisa kuliah yang nyaris putus ditengah jalan, semoga beliau selalu sehat dan murah rezeki,” Kata mereka.

“Serta atas nama keluarga mengucapkan ribuan terima kasih atas dukungan dan bantuan yang diberikan oleh Bapak AWR” tambah mereka berdua.

Selanjutnya perasaan yang sama juga dirasakan oleh Muhammad Hendri yang sedang menempuh Pendidikan di Universitas Muhammadyah Sumatera Barat dengan prodi parawisata, semester 6 juga berucap terimakasih yang sebesar-besarnya atas suport yang diberikan orang nomor satu di Kabupaten tersebut.

Disamping mereka bertiga anak asuh AWR ini juga sedang mengikuti pendidikan di beberapa universitas yang tersebar di Indonesia termasuk Universitas terbaik dan favorit seperti Fikra di UNPAD, Rafika diITB, sementara Dinda IPB sedangkan Hasnah di Unand dengan prodi yang berbeda beda.

Di sisi lain, anak asuh yang tersebar di 16 kecamatan ini juga sedang mengikuti pendidikan pada jenjang SD hingga SLTA yang ada di Kabupaten Agam.

(jef)

Exit mobile version