Kabupaten Agam

Kecelakaan di Durian Kapeh, Pengendara Motor Tewas di Tempat

97
Petugas memeriksa kondisi truk yang terlibat kecelakaan di jalan Jorong Durian Kapeh, Nagari Tiku Utara, Kecamatan Tanjung Mutiara, Kabupaten Agam, Selasa 7 September 2021.

AGAM, MJNews.ID – Alizar (46), warga Jorong Durian Kapeh, Nagari Tiku Utara, Kecamatan Tanjung Mutiara, Kabupaten Agam, Sumatera Barat tewas di tempat akibat kecelakaan di jalan Jorong Durian Kapeh, Selasa 7 September 2021 sekira pukul 13.00 WIB.
Kapolres Agam, AKBP Dwi Nur Setiawan didampingi Kasat Lantas Iptu Apriman Sural menjelaskan, kecelakaan melibatkan truk Mitsubishi Colt Diesel BA 9945 TF yang dikemudikan Toni Andre (22) yang melaju dari arah Muaro Putuih menuju Simpang Durian Kapeh.
Sesampai di Jorong Durian Kapeh, truk tersebut bertabrakan dengan sepeda motor Yamaha Jupiter Z BA 6820 TO yang dikendarai Fiki Hulolo (17) dan memboncengi Yaftiduha (26) yang melaju dari arah berlawanan. 
Setelah tabrakan tersebut, truk yang dikemudikan Toni Andre hilang kendali dan berpindah ke lajur sebelah kanan. Pada saat bersamaaan melaju sepeda motor Honda Supra tanpa TNKB yang dikendarai Alizar (46) dari arah berlawanan. Kemudian truck terbalik dan menimpa sepeda motor yang dikendarai oleh Alizar. 
“Akibat dari kecelakaan lalu lintas tersebut pengendara sepeda motor meninggal dunia di tempat kejadian,” katanya.
Sedangkan pengendara Yamaha Jupiter Z, Fiki Hulolo dan yang membonceng Yaftiduha mengalami luka-luka dan dibawa ke RSUD Lubuk Basung. Pihaknya tengah menyelidiki penyebab kecelakaan maut tersebut.
Sejumlah saksi telah dimintai keterangan. Sementara kendaraan yang terlibat diamankan di Mapolres.
(***)
Exit mobile version