BeritaKabupaten Sijunjung

Kecelakaan Lalu Lintas di Sijunjung, Truk Tronton dan Colt Diesel Ringsek

27
Kecelakaan Lalu Lintas Di Ruas Jalan Lintas Sumatra Km 157 Dari Padang Di Jorong Koto, Nagari Sungai Lansek, Kecamatan Kamang Baru, Kabupaten Sijunjung, Sumatera Barat.
Kecelakaan lalu lintas di ruas Jalan lintas Sumatra KM 157 dari Padang di Jorong Koto, Nagari Sungai Lansek, Kecamatan Kamang Baru, Kabupaten Sijunjung, Sumatera Barat. (f/humas)

Mjnews.id – Kecelakaan lalu lintas antara Truk Tronton nomor polisi BA 8029 QU, dengan Colt Diesel BA 9592 HE terjadi pada hari Minggu (29 April 2024) dengan Tempat Kejadian Peristiwa (TKP) pada ruas Jalan lintas Sumatra KM 157 dari Padang di Jorong Koto, Nagari Sungai Lansek, Kecamatan Kamang Baru, Kabupaten Sijunjung, Sumatera Barat.

Dalam peristiwa tidak ada korban jiwa, kondisi kendaraan mengalami rusak berat.

Kapolres Sijunjung, AKBP Andre Anas, melalui Kasatlantas, AKP Dany Salman yang dihubungi awak media membenarkan kecelakaan lalu lintas pada ruas Jalan lintas Sumatra KM 157 itu.

Kronologis kejadian, Truk BA 8029 QU yang dikemudikan Nanda Pratama yang sebelum kejadian datang dari arah Solok menuju Kiliran Jao dengan kecepatan sedang. Memasuki lokasi kejadian, terdapat lubang di badan jalan, diduga pengemudi Truk BA 8029 QU menghindari lubang dan mengambil jalur kanan, sementara dari arah yang berlawanan yaitu dari arah Kiliran Jao menuju Solok, datang kendaraan Colt Diesel BA 9592 HE yang dikemudikan Rifky dengan kecepatan sedang.

Karena jarak yang sudah sangat dekat dan tidak dapat dihindarkan lagi, maka terjadi kecelakaan di badan jalan yang sedang dilalui kendaraan Colt Diesel BA 9592 HE.

Akibat kejadian, pengemudi dan penumpang kendaraan Colt Diesel BA 9592 HE mengalami luka-luka dan dibawa ke Puskesmas Sungai Lansek, sementara kendaraan yang rusak akibat kecelakaan, d amankan di Pos Lantas Kiliran Jao.

“Saat ini kasus kecelakaan lalu lintas tersebut ditangani Satlantas Polres Sijunjung,” ucap Kasatlantas Polres Sijunjung, AKP Dany Salman.

(eko)

Exit mobile version