Kabupaten Solok

Warga Jorong Simpang Solok Ditemukan Meninggal di Ladang

118
SOLOK, MJNews.ID – Martius, 67 thn, warga Jorong Simpang Nagari Kotobaru Kecamatan Kubung, Kabupaten Solok ditemukan sudah meninggal dalam kondisi duduk di samping pondok peladangan di Jorong Simpang Nagari Kotobaru pukul 10.00 WIB, Rabu 25 Agustus 2021.
Dari hasil pemeriksaan Unit Identifikasi Satreskrim Polres Solok bekerjasama dengan Puskesmas setempat mengindentifikasi, Martius meninggal karena sakit, karena dari sekujur tubuh korban tidak ditemukan hal-hal mencurigakan, akibat kena benda tumpul dan benda tajam.
Martius ditemukan oleh saksi Wawan, warga Simpang, Jorong Simpang, Nagari Kotobaru di samping pondokan ladang pada pukul 10.00 WIB Rabu 25 Agustus 2021 dalam kondisi duduk.
Setelah dipanggil beberapa kali oleh saksi korban tak menyahut, kemudian saksi mendekati Martius. Melihat tubuh Martius sudah kaku dan membisu maka saksi langsung melaporkan peristiwa tersebut kepada Kepala Jorong Simpang, Ardi Sardi. Kemudian Ardi bersama Wawan dan warga melaporkan kejadian itu ke Polres Solok guna turun ke tempat kejadian peristiwa guna mengevakuasi jenazah Martius ke Puskesmas terdekat.
Dari hasil pemeriksaan Unit Identifikasi Satreskrim Polres Solok bekerjasama dgn dokter Puskesmas.Tidak menemukan hal-hal mencurigakan dialami Martius. Kuat dugaan Martius meninggal karena sakit.
Kasat Reskrim Polres Solok dihubungi Awak Media membenarkan peristiwa tersebut dan anak buahnya langsung ke TKP guna mengevakuasi jenazah Martius dan mengidentifikasi.
(zal)
Exit mobile version