Kota Bukittinggi

PWI Bukittinggi Gelar Seminar Nasional Hari Bela Negara

251
×

PWI Bukittinggi Gelar Seminar Nasional Hari Bela Negara

Sebarkan artikel ini
Pwi Bukittinggi Gelar Seminar Nasional Hari Bela Negara
PWI Bukittinggi Gelar Seminar Nasional Hari Bela Negara.

Selanjutnya Plt. Ketua PWI Sumatra Barat, Suprapto memberikan Apresiasinya kepada Pwi Bukittinggi dapat melaksanakan kegiatan seminar ini.

“Saya sangat senang PWI Bukittinggi dapat melaksanakan acara seminar nasional, Bukittinggi juga menjadi ibu kota yang juga berperan secara signifikan dalam mempertahankan negara indonesia yaitu Bukittinggi menjadi daerah pemerintah Darurat Republik Indonesia( PDRI) yang dipimpin oleh Safrudin Prawiranegara. Saya juga berharap kegiatan kita ini dapat berjalan dengan Sukses dan nantiknya kegiatan seminar ini dapat dilanjutkan dengan kesepakatan bersama mengadakan deklarasi,” ungkap Suprapto.

ADVERTISEMENT

Banner Pemkab Muba

Selanjutnya Ketua PWI Bukittinggi menyampaikan, kegiatan seminar nasional merupakan progrgam kerja PWI Bukittinggi di akhir tahun ini. “Kita juga berharap semuanya ikut berpartisipasi untuk menyukseskan kegiatan seminar,” jelas H. Anasrul.

Kadiskominfo Bukittinggi, Erwin Umar menyampaikan sangat bangga kepada PWI Bukittinggi, dan panitia pelaksana dapat melaksanakan acara seminar ini. “Kegiatan ini juga memberikan pencerahan kepada kita semua bagaimana peran Bukittinggi dalam PDRI,” jelas Erwin Umar

(Aii)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT