BeritaKota Payakumbuh

Calon Walikota Payakumbuh Zulmaeta Hadiri Halal Bihalal Kabua Saiyo

182
Halal Bihalal Kabua Saiyo
Halal Bihalal Kabua Saiyo. (f/yusra akbar)

“Sekalipun banyak yang tidak hadir dari luar kota, namun acara reuni begitu antusias dan mengharukan. Acara diawali dengan sejumlah sambutan, musafahah, ramah tamah dan hiburan Kim. “Mudah-mudahan halal bihalal Kabua Saiyo ini bisa menyambung tali silaturahmi semua angkatan yang tergabung dalam Kabua Saiyo,” harap panggilan populer Uwo Badet itu.

Sementara itu, ketua Kabua Saiyo, Afrizal Hendri menyampaikan, Kabua Saiyo sudah berjalan lama mulai dari angkatan tahun 1976, semua lintas angkatan SMPP hadir dalam kegiatan halal bihalal ini. Banyak manfaat yang didapatkan dengan adanya halal bihalal Kabua Saiyo, maka kegiatan seperti ini penting untuk dilestarikan setiap tahun.

Afrizal Hendri menambahkan, jika prosesi reuni tidaklah sebatas menumpahkan rasa rindu masa-masa sekolah dulu, akan tetapi membahas mengenai kawan-kawan yang sudah sukses untuk saling bertukar pikiran.

Terkait niat Dr. Zulmaeta untuk maju sebagai calon walikota Payakumbuh, Kabua Saiyo sepakat mensupport untuk mensosialisasikan Dr. Zulmaeta ke tengah-tengah masyarakat nantinya. Tentu kami (Kabua Saiyo) berharap ke depan ingin bersama-sama memajukan Payakumbuh.

“Kita lihat Dr. Zulmaeta hanya fokus inginkan perubahan dan kemajuan untuk kota Payakumbuh, juga siap membawa foundation center ke Payakumbuh. Ini merupakan sebuah inovasi untuk memajukan Payakumbuh ke depan,” katanya.

“Terimakasih kepada saudara Dr. Zulmaeta yang telah berkesempatan hadir pada halal bihalal Kabua Saiyo ini. Pun terimakasih atas kehadiran kawan-kawan yang tergabung dalam Kabua Saiyo jauh-jauh datang dari luar daerah untuk memperkuat silaturrahmi ini. Terimakasih juga kepada Hj. Arlan yang telah memfasilitasi tempat keberlangsungan halal bi halal di GOR Rawang ini,” ujar Afrizal Hendri yang akrab disapa Deri itu.

Tampak seluruh peserta yang hadir sangat antusias bersemangat dalam mengikuti acara halal bihalal, mereka saling bertegur sapa saling bercanda, temu kangen. Saling berbagi pengalaman. Acara berjalan sangat meriah dan penuh keakraban.

(Yud)

Exit mobile version