BeritaKota Payakumbuh

Waduh! Notaris di Payakumbuh Berinisial SM Diduga Nikah Siri, Sang Istri Menggugat

258
Ilustrasi Nikah Siri
Ilustrasi Nikah Siri.

Mjnews.id – Belakangan ini, kasus perselingkuhan maupunh nikah siri memang sedang marak diperbincangkan. Kasus perselingkuhan juga terjadi di berbagai kalangan, tetapi yang namanya selingkuh selalu sembunyi- sembunyi.

Bukan seperti yang diduga kuat dilakukan 2 oknum notaris dengan sengaja dan terang-terangan, apalagi mereka adalah pejabat umum negara yang memiliki sumpah jabatan.

Salah satunya Notaris Inisial SM di Kota Payakumbuh diduga telah melakukan nikah siri bersama sang kekasih BS yang ternyata masih terikat pernikahan dengan WS, dengan salah satu warga kota Rantau Prapat, Kabupaten Labuhan Batu, Provinsi Sumatera Utara.

Nikah siri yang dilakukan oleh 2 oknum notaris tersebut diduga telah melakukan pelanggaran kode etik dalam sumpah jabatannya sebagai seorang notaris dan yang sementara SM bertugas sebagai anggota Dewan kehormatan daerah Payakumbuh dengan sengaja melakukan pelanggaran kode etik melalui akun media sosialnya.

Menariknya, kabar nikah Siri pasangan sejoli tersebut dibenarkan oleh sang kekasih BS, saat sang istri yang datang secara khusus ke Kota Payakumbuh untuk meminta kejelasan tentang pernikahan mereka.

“Saat ditanya warga sekitar perumahan lokasi BS tinggal mengenai statusnya dengan SM, BS membenarkan bahwa ia sudah melakukan nikah siri dengan SM,” kata BS disaksikan warga perumahan tempat ia tinggal.

Sementara itu istri sah BS, yang merupakan warga Kabupaten Labuhan Batu, Sumatera Utara mengatakan, kepada wartawan, dirinya baru mengetahui bahwa sang suami tercintanya sudah diduga melakukan nikah siri dengan salah notaris di Payakumbuh berinisial SM.

WS juga memperlihatkan video pengakuan dari suaminya kepada wartawan, Minggu 21 April 2024.

Dikatakan WS, perselingkuhan dan kuat diduga mengandung unsur perzinaan yang dilakukan SM dengan suaminya yang ia ketahui sekitar awal Januari 2024 melalui akun facebook milik BS.

“Dalam dan tampilan info di FB BS dengan jelas dirinya menyampakan bahwa, sudah berkeluarga dengan MS mulai dari 1 Febuari 2024 dan FB Monika Silvana adalah milik kekasihnya inisial SM,” sebutnya.

Exit mobile version