BeritaKota Payakumbuh

Masa Kepengurusan Koordinator Habis, Balai Wartawan Luak 50 Bakal Gelar Mubes

68
Rapat Pembentukan Panitia Mubes Balai Wartawan Luak 50.
Rapat pembentukan panitia Mubes Balai Wartawan Luak 50. (f/yusra akbar)

Mjnews.id – Balai Wartawan (BW) Luak Limopuluah (PayakumbuhLimapuluh Kota) bakal menggelar musyawarah besar (Mubes). Direncanakan, Mubes bakal dilangsungkan usai Idul Adha 1445 H.

Jelang digelarnya Mubes BW, puluhan anggota melakukan rapat persiapan, salah satunya membentuk panitia persiapan. Rapat persiapan pembentukan panitia Mubes digelar, Senin 22 April 2024 siang, di Balai Wartawan.

Dalam rapat yang digelar dengan penuh kekeluargaan dan persaudaraan tersebut, disepakati Aking Romi Yunanda sebagai Ketua Pelaksana dan Fegi Andriska Putra sebagai sekretaris serta Lili Yuniati sebagai bendahara. Diikuti dengan tiga seksi yakni seksi dana, seksi acara dan seksi perlengkapan.

Ke depan, kerja keras panitia pelaksana Mubes sangat menentukan kesuksesan kegiatan mubes pembentukan Koordinator Balai Wartawan (BW) yang baru periode 2024-2027. Mengingat masa kepengurusan periode sebelumnya sudah berakhir beberapa waktu yang lalu.

Ketua Panitia terpilih Aking begitu sapaan akrab Aking Romiyunanda, mengaku sangat yakin jika bersama-sama tidak ada yang sulit untuk dikerjakan.

Dikatakannya, butuh saran, arahan dan bimbingan dari semua anggota Balai Wartawan untuk suksesnya pelaksanaan Mubes yang digelar sekali tiga tahun ini.

“Semoga kerjasama dan komunikasi yang baik kita yang terjalin selama ini tetap berjalan baik dimasa yang akan datang,” ucap Aking.

Sementara itu, ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Payakumbuh-Lima Puluh Kota, Aspon Dedi, Ketua Organisasi Media dan organisasi wartawan yang ada di Luak Limopuluah serta sesepuh dan senior Balai Wartawan Luak Limo Puluah. Sedikitnya ada 50 orang wartawan yang hadir.

Ketua PWI Kota Payakumbuh-Lima Puluh Kota, Aspon Dedi, mengapresiasi kawan-kawan wartawan yang tergabung dalam wadah Balai Wartawan Luak Limopuluah.

Kehadiran kawan-kawan wartawan, katanya, menunjukkan kekompakan, kebersamaan dan persaudaraan yang sangat kuat ditubuh wartawan Luak Limopuluah.

“Kita sangat apresiasi kepada kawan-kawan wartawan yang hadir, cukup banyak, ini menunjukkan kuatnya persaudaraan, persatuan dan kekompakan kita di Luak Limopuluah. Dan tentu kita juga menyampaikan terimakasih kepada pemerintah Kota dan Kabupaten yang terus mensuport kegiatan kawan-kawan wartawan,” ujar Aspon.

(Yud)

Exit mobile version