BeritaKota Payakumbuh

Yendri Bodra Dt Parmato Alam Kembalikan Formulir ke PKB Kota Payakumbuh

13
Yendri Bodra Dt Parmato Alam Kembalikan Formulir Ke Pkb Kota Payakumbuh
Yendri Bodra Dt Parmato Alam Kembalikan Formulir ke PKB Kota Payakumbuh. (f/yusra akbar)

Mjnews.id – Ketua Lembaga Kerapatan Adat Alam Minangkabau (LKAAM) Kota Payakumbuh, Yendri Bodra Dt. Parmato Alam disebut-sebut calon kuat pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 27 November mendatang, tokoh adat itu langsung menyisir ke kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Payakumbuh.

Kedatangan ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kota Payakumbuh itu disambut hangat oleh Ketua DPC PKB, Faisal Buchari beserta pengurus lainnya, bertempat di Koto Nan Ampek, Kecamatan Payakumbuh Barat, Senin 29 April 2024.

Terlihat Yendri Bodra Dt. Parmato Alam diantar para pengurus Partai Golkar dan diarak oleh 4 anggota dewan terpilih Wirman Putra Dt. Rajo Mantiko Alam, Dahler, Boy Sandi dan Wirianto serta pengurus Partai Golkar lainnya seperti Roni Anas selaku bendahara dan Sekretaris Yonaldi serta Bapilu, Ahmad Ghani.

Dalam kesempatan yang berbahagia itu, Yendri Bodra Dt. Parmato Alam mengucapkan terimakasih kepada seluruh pengurus PKB, mudah-mudahan PKB yang kami intai untuk berkoalisi dengan partai Golkar ini terwujud hendaknya.

Meskipun Partai Golkar memiliki 4 kursi di DPRD, bahkan pemenang di pemilihan legislatif (Pileg), namun belum bisa mengusung calon Walikota Payakumbuh, karena itulah kami menyisir ke PKB agar dapat nantinya berkoalisi.

“Jika dipandu dua partai besar ini, partai Golkar 4 ditambah PKB 3 kursi, tentu menjadi pengusung kuat calon walikota dan wakil walikota yang kita harapkan,” ujar mantan Ketua DPRD Kota Payakumbuh itu.

Sementara itu, Wirman Putra anggota DPRD Payakumbuh yang juga prediksi bakal menjadi Ketua DPRD Payakumbuh periode 2024-2029 juga mengatakan bahwa kami pengurus DPD Partai Golkar siap memenangkan dan mengantarkan ketua DPD Golkar Payakumbuh menuju BA 1 M di Pilkada bulan November mendatang,” sebut Niniak Mamak Koto Nan Gadang itu.

Exit mobile version