BeritaKota Payakumbuh

Ahmad Ridho: Mendaftar ke Kantor Nasdem Sama Saja Pulang ke Rumah

167
Politisi Nasdem Payakumbuh, Ahmad Ridho
Politisi Nasdem Payakumbuh, Ahmad Ridho. (f/ist)

Mjnews.id – Politisi Nasdem Payakumbuh, Ahmad Ridho yang juga saat ini dipercayakan sebagai anggota DPRD Kota Payakumbuh dapil 2 meliputi Kecamatan Payakumbuh Utara dan Latina disebut-sebut salah satu kandidat yang berpotensi merebut BA 1 M pada Pilkada 27 November mendatang.

Setelah sukses menjadi anggota DPRD fraksi Nasdem dua periode, Ahmad Ridho, menyatakan sangat siap dan akan ikut bertarung di alek demokrasi pada 27 November mendatang.

Hal itu dibuktikannya dengan mendaftar ke partai yang telah membuka pendaftaran Bakal Calon Kepala Daerah.

Ahmad Ridha yang lahir di Koto Nan Gadang Payakumbuh, 14 September 1980 yang saat ini masih jadi anggota DPRD kota Payakumbuh. Kepada awak media menyebutkan dirinya memang sudah pasang niat untuk maju sebagai calon Walikota Payakumbuh.

“Datang ke kantor Nasdem sama saja pulang ke rumah,” ujar Ahmad Ridho, Kamis 2 Mei 2024 malam.

Dijelaskan Ahmad Ridho, Kita akan melewati proses ini dengan sangat beretika, karena lebih dari kontestasi Pilkada melakukan kiat- kiat sosial dan nilai-nilai lokal itu lebih penting untuk dikuatkan.

“Apalagi niat kita untuk membangun ke arah yang lebih baik, alangkah lebih eloknya, jika kita memulai proses ini dengan menjaga tatanan sosial dan sinergisitas segenap potensi daerah”, ujar wakil rakyat yang di kenal vokal dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat.

Sementara itu, Universal Dt. Paduko Basa Nan Kuniang bersama relawan lainnya diantaranya Hafit Gusman, Junaidi Sikumbang, Deby Susanto serta Andrizon Andom,usai mengambil formulir pendaftaran untuk calon walikota Payakumbuh 2024-2029 di DPD Partai Nasdem Kota Payakumbuh.

“Benar, pada hari ini kami relawan dan ketua pemuda Paga Nagari Koto Nan Gadang mendatangi kantor partai besutan Surya Paloh ini di Padang Tangah Payakumbuh Barat dalam rangka mengambil formulir pendaftaran Ahmad Ridho untuk calon Pilkada Kkota Payakumbuh,” ujarnya.

Exit mobile version