Kota Solok

Hadiri Bazar UMKM, Wawako Beri Apresiasi Pada DPD PKS Kota Solok

90
Kota Solok, Mjnews.id – Gelar kegiatan Bussiness Opportunity Expo serta bazar UMKM, Wakil Walikota Solok, Dr. H. Ramadhani Kirana Putra berikan apresiasi kepada DPD PKS Kota Solok 
Kegiatan Bussiness Opportunity Expo serta bazar UMKM tersebut diselenggarakan oleh DPD PKS Kota Solok yang bertempat di Ummy Resto, Minggu (23/10/2022).
Ramadhani Kirana Putra dalam sambutannya menyampaikan apresiasi terhadap pameran UMKM yang diselenggarakan oleh PKS. Kegiatan tersebut merupakan salah satu program untuk membantu UMKM dalam memberi wadah presentasi dan promosi produk,
Selain itu, bisa juga sebagai wadah presentasi peluang bisnis hingga kesempatan untuk mendapatkan investasi dan pembiayaan dari berbagai pihak.
“Dalam hal ini, Pemerintah Kota Solok sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan DPD PKS ini. Apabila UMKM kita dapat tumbuh, tangguh, dan mampu berdaya saing, maka struktur ekonomi masyarakat akan semakin terbantu dan maju” ucap Ramadhani.
Tidak sampai disitu saja, Wawako juga mendorong agar UMKM tidak hanya memasarkan produknya secara offline, diantaranya melakukan penyesuaian dengan kemajuan teknologi digital, tutupnya.
Pada kesempatan itu, Wawako Solok juga menyempatkan untuk berkeliling melihat Bazar UMKM, menyapa dan berdialog dengan peserta Bazar UMKM yang sangat antusias mengikuti kegiatan tersebut. 
(Billy)
Exit mobile version