AdvLimapuluh Kota

Momen HJK ke-183, Pemkab Limapuluh Kota Bertekad Kembangkan Kawasan IKK Sarilamak

267
HJK Limapuluh Kota ke-183
HJK Limapuluh Kota ke-183.

Diakui Mahyeldi, ruas Jalan Sitangkai tersebut sudah jadi prioritas Pemprov Sumbar untuk diperbaiki sesegera mungkin.

Dengan perbaikan tersebut, ujarnya, bisa memberikan efek positif terutama dalam mendukung peningkatan perekonomian masyarakat dari infrastruktur jalan yang baik.

Wakil Tokoh masyarakat juga Rektor Unand, Dr. Efa Yonnedi, menyampaikan selamat hari jadi Kabupaten Lima Puluh Kota, sebagai lembaga Unand bekerja sama dengan pemerintah daerah melalui beasiswa yang tidak terhitung banyaknya. Kolaborasi antara pemerintah daerah dengan perguruan tinggi sudah terjalin bagaimana meningkatkan kualitas SDM unggul dalam menciptakan inovasi dan nilai tambah seperti halnya Negara maju.

“Peningkatan infrastruktur, memudahkan perizinan dalam berinvestasi, pengembangan pariwisata yang tepat sasaran dan laju pertumbuhan ekonomi,” ucap Dr. Efa Yonnedi.

HJK Limapuluh Kota ke-183.

Kemudian Sekretaris DPRD Limapuluh Kota, Fiddria Fala, AP, M. Si mengatakan, jelang hari H kami di sekretariat selalu mengevaluasi kesiapan penyelenggaraan ulang tahun ke 183 ini, ternyata alhamdulilah berjalan dengan baik dan lancar

Apresiasi yang setinggi-tinggi kepada seluruh staf sekretariat, Dishub, Satpol PP, Kominfo dan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lainnya, dan juga terima kasih kami ucapkan kepada dinas instansi lainnya, sepeti Kemenag.

“Suksesnya paripurna istimewa ini berkat kebersamaan, tak lupa kami ucapkan terimakasih kepada bapak Gubernur Sumatera Barat Mahyeldi Ansyarullah, tokoh masyarakat serta undangan lain, dan mohon maaf jika ada kekurangan dari kami,” ujar Fala.

(Yud)

#lipsusdprdkabupatenlimapuluhkota

Exit mobile version