BeritaKabupaten AgamSumatera Barat

Tiga ASN Ini Dapat Paket Umrah dari KKSPN Agam Madani

97
Asn Ini Dapat Paket Umrah Dari Kkspn Agam Madani
ASN Ini Dapat Paket Umrah dari KKSPN Agam Madani. (f/pemkab agam)

Mjnews.id – Tiga orang Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Agam, mendapatkan paket umrah ke Tanah Suci dari Koperasi Konsumen Syariah Pegawai Negeri (KKSPN) Agam Madani tahun 2024.

Kesempatan tersebut didapat setelah melalui pengundian nomor anggota dalam Rapat Anggota Tahunan (RAT) KKSPN Agam Madani tahun buku 2023, Sabtu 24 Februari 2024 lalu.

Ketiga ASN yang mendapat paket umrah masing-masingnya, Zulferi Ferdial dari Bagian Pro-KP Setdakab Agam, Sefria Meli dari Bappeda dan Laila Kusuma dari Dinas Kominfo.

“Para ASN ini rencananya diberangkatkan November tahun ini, biaya umrahnya menjadi tanggungan KKSPN Agam Madani. Untuk paspor tanggungan pribadi,” ujar Ketua KKSPN Agam Madani, Rahmat Lasmono, Senin 26 Februari 2024.

Dikatakan, untuk mendapatkan paket umrah ini ada kriteria khusus selain pengundian nomor anggota seperti, telah menjadi anggota minimal 10 tahun dan dana simpanan di atas Rp20 juta.

“Ketiga ASN yang mendapat paket umrah ini sudah memenuhi kriteria, sehingga mereka berhak mendapatkannya setelah dilakukan pengundian nomor anggota,” katanya.

Paket umrah ini, katanya, doorprize utama dalam RAT tahun buku setiap tahunnya, selain hadiah hiburan yang disediakan KKSPN Agam Madani.

Zulferi Ferdial seorang ASN yang mendapatkan paket umrah ini mengaku bersyukur, karena dirinya tidak menyangka bisa mendapatkan paket itu.

“Jujur, saya tidak menyangka bisa mendapatkan paket umrah ini. Ketika pengundian dilakukan, ternyata yang keluar nomor anggota yang saya miliki,” ucapnya.

Menurutnya, ini sebuah keajaiban baginya, karena yang tidak pernah terfikirkan sebelumnya malah didapatkan tanpa diduga.

“Alhamdulillah, saya bersyukur mendapatkan paket umrah ini. Ini adalah rezeki dari Allah SWT kepada saya dan keluarga,” ucapnya.

(*)

Exit mobile version