BeritaInfrastrukturSolok SelatanSumatera Barat

Pemkab Solok Selatan Minta Peningkatan Infrastruktur ke Balai Jalan Nasional Sumbar

153
Pemkab Solok Selatan Kunjungi Balai Jalan Nasional Sumbar
Pemkab Solok Selatan kunjungi Balai Jalan Nasional Sumbar. (f/pemkab)

Mjnews.id – Pemkab Solok Selatan kembali menyambangi Balai Pelaksanaan Jalan Nasional Sumatera Barat, untuk menyampaikan optimalisasi perbaikan ruas jalan nasional di Solok Selatan.

Bupati Solok Selatan, H. Khairunas menyampaikan kendati saat ini telah banyak bantuan dan pemeliharaan jalan yang dilakukan Balai di ruas jalan nasional di Solok Selatan, namun sebagai daerah yang baru berkembang, masih banyak infrastruktur yang harus ditingkatkan.

“Sebagai Kabupaten baru, tentu infrastruktur kami masih belum matang, dan masih banyak yang harus ditingkatkan. Apalagi saat ini kami salah satu fokus kami adalah untuk penataan ibu kota dan jalan tembus Solok Selatan–Dharmasraya,” kata Khairunas dalam kunjungannya, Kamis 7 Maret 2024.

Oleh sebab itu, Bupati yang juga didampingi oleh Ketua dan anggota DPRD Solok Selatan, Sekretaris Daerah, Asisten II, dan Dinas PUTRP, meminta dukungan dan bantuan kepada Balai Pelaksanaan Jalan Nasional dalam hal peningkatan infrastruktur tersebut.

Infrastruktur yang dimaksud antara lain jalan nasional ruas Muara Labuh – Padang Aro, penambahan trotoar, serta penambahan pengaspalan jalan Sungai Sungkai-Sungai Rumbai.

(*)

Exit mobile version