BeritaParlemenSumatera Barat

Sekretaris DPRD Sumbar Salurkan Santunan Anak Yatim

87
Sekretaris Dprd Sumatera Barat Salurkan Santunan Untuk Anak Yatim
Sekretaris DPRD Sumatera Barat Salurkan Santunan untuk Anak Yatim. (f/humas)

Mjnews.id – Sekretaris DPRD Sumatera Barat, Raflis, mengadakan serahkan santunan anak yatim yang orangtuanya berdinas atau bekerja di Sekretariat DPRD Sumatera Barat.

Acara ini merupakan bagian dari upaya untuk memberikan dukungan kepada mereka yang membutuhkan, terutama di bulan suci Ramadan.

Penyerahan santunan ini dilakukan oleh Pembina Mesjid As Syura DPRD Sumbar, Raflis, didampingi Bendahara Mesjid As Syura, Agus, di ruangan Sekretaris DPRD setempat pada Kamis, 4 April 2024.

Dalam kesempatan tersebut, Raflis menyatakan bahwa jumlah penerima santunan tahun ini lebih banyak dibandingkan tahun sebelumnya, yakni sebanyak 42 orang, dengan nominal santunan sebesar Rp1 juta per orang.

Hal ini menunjukkan komitmen DPRD Sumatera Barat untuk terus mendukung masyarakat, terutama yang membutuhkan.

“Santunan yang diberikan diharapkan dapat meringankan beban kebutuhan mereka, terutama dalam menghadapi Lebaran 1445 H. Semoga bantuan ini dapat memberikan kebahagiaan bagi kita semua dalam merayakan Idul Fitri,” ujar Raflis.

Raflis juga menjelaskan bahwa dari 42 penerima santunan, 10 orang di antaranya akan menerima langsung dari Ketua DPRD Sumatera Barat, menunjukkan komitmen DPRD Sumatera Barat dalam memberikan perhatian kepada masyarakat yang membutuhkan.

(hpr)

Exit mobile version