BeritaParlemenSumatera Barat

Perkuat Silaturahmi, DPRD Sumbar Gelar Buka Puasa Bersama

103
Dprd Sumbar Gelar Buka Puasa Bersama
DPRD Sumbar Gelar Buka Puasa Bersama. (f/hary putra ramadhan)

Mjnews.id – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sumatera Barat menggelar buka puasa bersama, yang dihadiri oleh Ketua DPRD Sumbar Supardi, Sekretaris DPRD Sumbar Raflis, serta seluruh anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat.

Acara buka puasa tersebut juga dihadiri oleh para pejabat Pemerintah Provinsi Sumatera Barat, jurnalis yang meliput kegiatan DPRD Sumbar, serta undangan lainnya.

Ketua Forum Wartawan Parlemen (FWP) Sumbar, Novrianto Ucok, beserta jajaran pengurus juga turut hadir dalam acara tersebut.

Ketua DPRD Provinsi Sumatera Barat, Supardi, menyatakan bahwa buka puasa bersama merupakan kegiatan rutin yang selalu diadakan setiap bulan suci Ramadan.

Supardi menegaskan bahwa buka puasa tersebut juga merupakan salah satu upaya untuk memperkuat silaturahmi antar stakeholder di Sumatera Barat.

“Terima kasih atas kehadiran Bapak/Ibu pada kegiatan buka puasa bersama. Semoga silaturahmi antara kita tetap terjalin dengan baik,” ujarnya.

Supardi juga mengapresiasi peran jurnalis yang telah mempublikasikan kegiatan DPRD Sumbar ke masyarakat.

“Peran dari rekan-rekan jurnalis sangat penting, karena melalui tulisan mereka, masyarakat dapat mengetahui kinerja DPRD Sumbar secara luas,” katanya.

Sementara itu, da’i kondang Buya Ristawardi Datuk Marajo yang dihadirkan untuk memberikan ceramah agama menjelang berbuka puasa menguraikan keutamaan ibadah di bulan suci Ramadan.

“Kita harus memperbanyak ibadah di bulan suci ini, karena Allah dan Rasul-Nya menjanjikan pahala yang berlipat ganda, dan agar kita menjadi insan yang bertakwa yang akan diganjar dengan surga,” tuturnya.

(hpr)

Exit mobile version