Kabupaten SolokSumatera Barat

Sekdakab Solok Lantik Pejabat Tinggi Pratama dan Administrator

147
Lantik Pejabat Tinggi Pratama dan Administrator
Sekdakab Solok, Medison Lantik Pejabat Tinggi Pratama dan Administrator. (f/kominfo)

Kabupaten Solok, Mjnews.id – Bekerjalah dengan cepat dengan kompetensi yang baik dan bekerjalah sebagai sebuah tim karena kami yakin bapak-bapak layak menjabat di jabatan tersebut.

Demikian Bupati Solok diwakili Sekretaris Daerah Medison, S.Sos, M.Si pada pelantikan dan pengambilan Sumpah Janji Jabatan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan Pejabat Administrator lingkup Pemerintah Kabupaten Solok, Jum’at (06/01/2023) bertempat di Ruang Rapat Setda Kabupaten setempat.

Hadir Ketua TP PKK Kab Solok diwakili Ketua DW Ny. Tezi Medison, Plt. Asisten II Syaiful, ST, MT, Asisten III Editiawarman, S.Sos, M.Si. Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Kemasyarakatan dan SDM Mulyadi Marcos, SE, MM. Kepala OPD. Camat se Kabupaten Solok.

Pejabat yang dilantik yakni, Drs. Zulmarnus sebagai Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Solok. Ahmad Ilham, S.Si sebagai Sekretaris Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Solok.

Sekda Medison sampaikan, atas nama pimpinan kami mengucapkan selamat atas amanah terhadap jabatan baru yang diberikan.

“Lakukanlah kolaborasi yang baik dengan berbagai stakeholder yang ada di Kabupaten solok ini,” ungkap Medison.

Medison mengatakan, tunjukkan kinerja yang baik serta loyalitas kepada pimpinan. “Kami juga imbau untuk mempercepat seluruh program pembangunan di Kabupaten Solok ini,” pesannya.

Terakhir ia berpesan, jadikan semangat Solok super tim menjadi semangat kerja di lingkungan kerja kita masing-masing.

(sis)

Exit mobile version