Kota SolokPolitikSumatera Barat

Partai Gerindra Kota Solok Fokus Pemenangan Pemilihan Legislatif

287
Syaiwat Hamli
Ketua DPC Partai Gerindra Kota SOlok, Syaiwat Hamli, SH (kanan).

KOTA SOLOK, Mjnews.id – Partai Gerindra saat ini fokus pemenangan pemilihan legislatif, Solok. Semua tingkatan masih fokus pada tahap penjaringan dan penyusunan calon legislatif.

Sementara Pilpres, meski Gerindra sudah mengusung Capres Prabowo Subianto, Ketum DPP Gerindra sendiri, namun karena cawapres belum diputuskan dan belum ditetapkan Gerindra bersama parpol koalisi.

“Maka perhatian Gerindra saat ini masih fokus menyongsong dan menghadapi bagaimana mengulang sukses seperti dicapai pada Pemili 2019 dan Pilpres 2020,” jelas Ketua DPC Gerindra Kota Solok, Syaiwat Hamli, SH menjawab pertanyaan MJNews.id di Solok, Sabtu (14/01/2023) kemarin.

Sejauh ini, baik DPP maupun DPW Partai Gerindra karena Capres Probowo belum memiliki Cawapres, maka itu belum ada instruksi bagi pemenangan Capres dan Cawapres.

Syaiwat Hamli mengatakan, setelah pileg dan hasil pileg diketahui dan dengan siapa Partai Gerindra melakukan koalisi, dan siapa Cawapres, baru Partai Gerindra fokus pada pemenangan Capres Prabowo dan cawapres yang saat ini sedang penjajakan dan lobi-lobi politik serta kerja sama.

(zal mega)

Exit mobile version