Kabupaten DharmasrayaPolriSumatera Barat

Waka Polres Dharmasraya Jumat Curhat di Masjid Jami Baiturrahman Sungai Duo

193

DHARMASRAYA, Mjnews.id – Kapolres Dharmasraya, AKBP Nurhadiansyah, S.I.K diwakili Waka Polres Kompol Suyatno, S.I.K, M.H. didampingi oleh Para PJU beserta anggotanya melaksanakan Shalat Jumat dan curhat Kamtibmas bersama para jamaah di Masjid Jami Baiturrahman Sungai Duo, Kecamatan Sitiung, Kabupaten Dharmasraya, Jumat (3/2/2023).

Kehadiran Waka Polres Dharmasraya beserta anggotanya yang turut melaksanakan Ibadah Shalat Jumat di Masjid Jami Baiturrahman tersebut dapat memberi rasa aman dan tenang pada jamaah. Terlihat personel membaur dengan jamaah dengan khidmat mendengarkan khotbah Shalat Jumat.

Selesai shalat Jumat, Waka Polres didampingi para PJU bersama anggota melakukan curhat dan pesan-pesan Kamtibmas kepada para jamaahnya.

Pengurus Masjid Jami Baiturrahman serta tokoh masyarakat di lingkungan Masjid Jami Baiturrahman Sungai Duo, Kecamatan Sitiung, meminta kepada masyarakat agar sama-sama memelihara Kamtibmas sehingga tercipta situasi aman dan kondusif.

KabagRen Kompol Eliswantri, S.H, M.H. menyampaikan bahwa kedatangan personel Polres untuk bersilaturahmi dengan warga masyarakat Sungai Duo, Kecamatan Sitiung dan mengimbau para Ninik mamak, cerdik pandai, aparat Nagari bersama-sama mengajak kepada warganya agar tertib berlalu lintas tidak mengendarai kendaraan bermotor ketika belum cukup usia dan belum mempunyai SIM.

KabagRen Polres juga memberikan peringatan tentang bahaya Narkoba. Jangan terperangkap ikut mengkonsumsi atau mengedarkan narkoba. Maka dari itu jauhi narkoba di usia dini agar anak cucu kita generus bangsa selamat dari bahaya narkoba.

Waka Polres melalui Kasubsi Penmas mengatakan, kegiatan yang dilakukan jajarannya Polres Dharmasraya yakni curhat Kamtibmas tersebut sebagai upaya mengajak dan menjaga Kamtibmas secara bersama-sama pihak dengan tokoh aparat Nagari dan mencegah terjadinya tawuran antar warga, menjauhkan penyalahgunaan Narkoba serta meminimalisir kecelakaan lalulintas kepada remaja masih di bawah umur.

Kasubsi Penmas Sihumas menambahkan bahwa saat ini polisi terus berupaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat demi mendukung program QUICK WINS sebagai cerminan transformasi Polri Presisi, sekaligus untuk mengembalikan kepercayaan masyarakat terhadap Polri.

(eko)

Exit mobile version