Kabupaten SolokPendidikanSumatera Barat

SMPN 1 Pantai Cermin Peringati HUT ke-58

128
Peringatan Hut Smpn 1 Pantai Cermin Yang Ke-58 Tahun Dihadiri Langsung Bupati Solok, Capt. H. Epyardi Asda Dt. Sutan Majo Lelo, M.mar Sekaligus Temu Ramah Dengan Pgri Se-Kecamatan Pantai Cermin
Peringatan HUT SMPN 1 Pantai Cermin yang ke-58 tahun dihadiri langsung Bupati Solok, Capt. H. Epyardi Asda Dt. Sutan Majo Lelo, M.Mar sekaligus temu ramah dengan PGRI se-Kecamatan Pantai Cermin, Rabu (15/2/2023).

Arosuka, Mjnews.id – Peringatan HUT SMPN 1 Pantai Cermin yang ke-58 tahun dihadiri langsung Bupati Solok, Capt. H. Epyardi Asda Dt. Sutan Majo Lelo, M.Mar sekaligus temu ramah dengan PGRI se-Kecamatan Pantai Cermin, Rabu (15/2/2023) bertempat di SMPN 1 Pantai Cermin

Bupati H. Epyardi Asda menyampaikan sebagai seorang Kepala Daerah memiliki prinsip Anggaran Berbasis Kebutuhan Rakyat, maka dari itu saat ini saya hadir di tengah-tengah masyarakat guna mendengarkan langsung apa saja yang dibutuhkan oleh rakyat itu sendiri.

Bupati berharap semoga pertemuan kali ini diberi keberkahan sehingga dapat memberikan manfaat bagi Kecamatan Pantai Cermin di masa yang akan datang.

“Saya berharap pada kita semua kepada Para Guru yang bertugas mencerdaskan anak bangsa agar dapat membina mereka untuk jadi Pemimpin bangsa di masa yang akan datang,” ujarnya.

Bupati katakan sebagai seorang pemimpin di Kabupaten Solok, pendidikan merupakan landasan bagi suatu daerah menuju kejayaannya. Dalam membangun Kabupaten Solok yang lebih baik, kita membentuk satu kesatuan Solok Super Team bersama-sama Mambangkik Batang Tarandam menjadikan Kabupaten Solok terbaik sehingga telah memiliki banyak pencapaian hingga saat ini.

Selanjutnya Bupati mengatakan Kabupaten Solok yang sebelumnya dalam hal standar pelayanan publik berada di zona merah dengan nilai 29% sekarang telah meningkat menjadi 88.73% dan telah berubah menjadi Zona Hijau pada Penilaian Ombudsman RI dan dalam hal penurunan angka Stunting yang sebelumnya ada pada angka 40% telah terjadi angka penurunan sebanyak 15% sehingga saat ini berada pada angka 24%.

Di kesempatan itu, Bupati sampaikan telah dinobatkan menjadi Kabupaten terkolaboratif oleh Bank Indonesia dalam hal peningkatan kualitas UMKM di Kabupaten Solok, serta masih banyak lagi penghargaan penghargaan yang kita dapatkan di Kabupaten Solok.

Terakhir Bupati juga membuka kegiatan Turnamen Volly Ball Tingkat SMP se-Sumatera Barat dan Sepakbola Tingkat SMP se-Kabupaten Solok dalam rangka perayaan HUT SMPN 1 Pantai Cermin yang ke-58 Tahun.

(sis)

Exit mobile version