Kabupaten DharmasrayaSumatera Barat

Pohon Tumbang di Depan Puskesmas Sungai Dareh Bikin Lalu Lintas Macet

174
Pohon Tumbang Di Depan Puskesmas Sungai Dareh
Pohon Tumbang di Depan Puskesmas Sungai Dareh. (f/eko)

DHARMASRAYA, Mjnews.id – Akibat hujan deras dan angin kencang, menyebabkan pohon tumbang di Jalan Lintas Sumatera, Nagari Sungai Dareh, Kecamatan Pulau Punjung, Kabupaten Dharmasraya, Sumatera Barat pada Senin (13/03/2023).

Akibatnya, kendaraan yang melintas mengalami kemacetan dari arah Muaro Bungo ke Padang dan sebaliknya. Dalam peristiwa tersebut tidak korban jiwa.

Tim Gabungan TNI dan Polri bersama Anggota BPBD Dharmasraya serta warga melakukan gotong royong membersihkan pohon tumbang tersebut.

Wali Nagari Sungai Dareh, Irwadi yang ditemui di lokasi pohon tumbang, mengatakan, kami mandapat informasi dari masyarakat, ada pohon tumbang di jalan lintas sumatera depan Puskesmas Sungai Dareh. Mendapat informasi tersebut, kami pergi ke lokasi ternyata memang benar, pohon yang cukup besar tumbang.

Kami bersama Tim Gabungan TNI dan Polri bersama Anggota BPBD Dharmasraya serta warga melakukan gotong royong membersihkan pohon yang tumbang di jalan lintas tersebut dengan menggunakan gergaji mesin (sinso).

Dengan kebersamaan, pohon tumbang dapat diatasi dan kendaraan yang melintas di jalan lintas tersebut kembali normal.

“Dalam peristiwa pohon tumbang tidak ada korban jiwa,” ucap Wali Nagari Sungai Dareh, Irwadi.

(eko)

Exit mobile version