Kabupaten DharmasrayaKemenkumhamSumatera Barat

Lapas Kelas III Dharmasraya Adakan Donor Darah

143
Lapas Kelas Iii Dharmasraya Adakan Donor Darah
Lapas Kelas III Dharmasraya Adakan Donor Darah. (f/eko)

DHARMASRAYA, Mjnews.id – Lapas Kelas III Dharmasraya menggelar kegiatan donor darah bekerjasama dengan PMI Dharmasraya yang digelar di ruangan Lapas setempat dan Mobil Unit PMI Dharmasraya, Selasa (14/03/2023), dipimpin langsung Kepala Lapas Dharmasraya, Budi Setyo Prabowo, diikuti oleh Petugas Lapas.

Kepala Lapas Budi Setyo Prabowo yang dihubungi awak media, mengatakan, dalam memperingati Hari Bhakti Pemasyarakatan HBP ke-59 tahun, beberapa rangkaian kegiatan terus dilaksanakan oleh Lapas Kelas III Dharmasraya.

Pada hari ini, Lapas Kelas III Dharmasraya bersama PMI Dharmasraya menggelar kegiatan donor darah, mengusung tema “Transformasi Pemasyarakatan semakin Pasti Berakhlak, Indonesia Maju” donor darah ini dilaksanakan sebagai wujud semangat serta pengabdian dan bakti para Petugas Pemasyarakatan.

Petugas Lapas yang memenuhi syarat lansung melakukan donor darah tersebut.

Budi Setyo Prabowo juga menyampaikan terima kasih partisipasi seluruh pegawai dalam kegiatan tersebut dan berpesan kepada seluruh pegawai untuk selalu rutin berdonor darah untuk kesehatan kita nantinya.

(eko)

Exit mobile version