Limapuluh KotaSumatera Barat

Puskesmas Pangkalan Ikut Sukseskan Potang Balimau

253
Staf Puskesmas Pangkalan Di Potang Balimau
Staf Puskesmas Pangkalan di Potang Balimau. (f/ist)

Limapuluh Kota, Mjnews.id – Puskesmas Pangkalan ikut mensukseskan Alek Potang Balimau yang kembali digelar di Kecamatan Pangkalan, Kabupaten 50 Kota, Sumatera Barat dengan menyiagakan stafnya.

“Sesuai instruksi Bupati Lima Puluh Kota yang selalu siap dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat dalam situasi apapun,” kata Kepala Puskesmas Pangkalan, Depi Peringki, SKM. MKM kepada wartawan, Rabu (23/03/2023).

Dikatakan Depi, memang sewaktu giat Potang Balimau Nagari Pangkalan ini ada insiden namun hal itu bisa kami atasi dan berkat kesigapan rekan-rekan Puskesmas yang saya kerahkan berjumlah sepuluh orang.

“Alhamdulilah bisa ditangani tim medis kita dengan gerak cepat,” ujar Depi menambahkan.

Sebelumnya, Gubernur Sumbar dan Bupati Lima Puluh Kota mengapresiasi adanya kegiatan potang balimau ini.

“Ke depan ia menginginkan kegiatan ini agar lebih besar lagi,” ujar Gubernur dan Bupati.

Sementara itu, Walinagari Pangkalan Rifdal Laksamono, Optimis bahwa ke depannya kegiatan potang balimau ini lebih baik dari pada sekarang. Dimana kami telah wacana dengan Gubernur bahwa acara potang balimau akan di Kalenderkan secara Nasional.

“Mudah-mudahan apa yang disampaikan oleh Gubernur Sumbar terealisasi di tahun 2024. Begitu pula peran tokoh perantau sangat besar dalam mensukseskan kegiatan potqng balimau ini. Kami sangat terbantu sekali oleh tokoh tokih Pangkalan yang ada di perantauan,” ujarnya.

(Yud)

Exit mobile version