Kabupaten AgamReligiSumatera Barat

Safari Ramadan, Wabup Agam Salurkan Bantuan Pembangunan Masjid Nurul Huda Sawah Rang Suayan

142
Wabup Agam Salurkan Bantuan Pembangunan Masjid Nurul Huda Sawah Rang Suayan
Wabup Agam Salurkan Bantuan Pembangunan Masjid Nurul Huda Jorong Sawah Rang Suayan, Nagari Batua, Kecamatan Tanjung Raya, sebesar Rp 15 juta. (f/amc)

AGAM, MJNews.id – Pemkab Agam salurkan bantuan 15 juta rupiah untuk pembangunan Masjid Nurul Huda, Jorong Sawah Rang Suayan, Nagari Batua, Kecamatan Tanjung Raya, Minggu (26/03/2023).

Bantuan yang diserahkan langsung oleh Wakil Bupati Agam, Irwan Fikri, SH Dt Parpatiah, kepada pengurus masjid saat melakukan Safari Ramadan ke masjid tersebut pada Sabtu.

Wakil Bupati Agam mengatakan, kunjungan tim Safari Ramadan adalah bentuk silaturahmi dalam membangun ukhuwah di bulan suci Ramadan.

“Kami merasa bangga dan bersyukur bisa bersilaturahmi bersama masyarakat Nagari Bayua. Terima kasih telah menyambut kehadiran kami beserta rombongan,” katanya.

Dengan memberikan bantuan sebesar Rp. 15 juta kepada masjid yang didatangi Wakil Bupati Agam berharap bantuan hibah tersebut dapat dimanfaatkan sebagaimana mestinya.

“Semoga bantuan hibah ini dapat dipergunakan untuk memakmurkan Masjid Nurul Huda ini,” lanjutnya.

Pengurus masjid yang menerima Masri Dt Rajo Sati mewakili jamaah masjid mengucapkan terima kasih atas bantuan hibah yang diserahkan TSR Agam.

“Saya mewakili masyarakat dan pengurus masjid mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan. Semoga berkah untuk meningkatkan pembangunan masjid kami ini,” ucapnya.

(jef)

Exit mobile version