Kabupaten AgamReligiSumatera Barat

Tim X Safari Ramadan Pemkab Agam Kunjungi Masjid Nurul Falah Padang Laweh di Tiku Utara

169

AGAM, Mjnews.id – Nagari Padang Laweh apresiasi kedatangan Tim X Safari Ramadan Pemerintah Kabupaten Agam di Masjid Nurul Falah Padang Laweh, Tiku Utara, Kecamatan Tanjung Mutiara, Sabtu (25/03/2023).

Dalam kunjungan tersebut, masyarakat memanfaatkan hal tersebut dengan menyampaikan aspirasi masyarakat Padang Laweh kepada Pemerintah Kabupaten Agam.

Ketua masjid Evi Yursal menyampaikan, masjid kebanggaan warga Padang Laweh tersebut sangat perlu diperhatikan banyak pihak, karena kondisi bangunan yang perlu diperbaiki.

“Dapat dilihat fisik bangunan masjid yang butuh perhatian dan, ketinggalan secara fisik bangunan”, katanya.

Masyarakat setempat bersyukur dengan kedatangan tim safari ramadhan. Pasalnya hal tersebut karena bisa mengeluarkan aspirasi untuk pembangunan masjid

Wakil Ketua DPRD Agam, Marga Indra mengatakan, pihaknya sudah mencarikan solusi yang dapat terakomodir untuk pembangunan masjid tersebut agar bisa mengalokasikan pokok pikiran (pokir).

“Karena itu, kita akan dukung pembangunan Masjid Nurul Alfalah ini secara bersama-sama, mudahan mudahan bisa cepat terlaksana agar bisa beribadah dengan nyaman”, katanya.

(Jef)

Exit mobile version