Kabupaten AgamKota BukittinggiPendidikanSumatera Barat

Ikatan Mahasiswa Rokan Hulu di Bukittinggi Bagi-bagi Takjil di Kubang Putiah

167
Ikatan Mahasiswa Rokan Hulu Di Bukittinggi Bagi-Bagi Takjil
Ikatan Mahasiswa Rokan Hulu di Bukittinggi Bagi-bagi Takjil di Kubang Putiah, Kecamatan Banuhampu, Kabupaten Agam, di dekat kampus UIN Syech Djamil Djambek Bukittinggi, Selasa (04/04/2023). (f/ist)

Mjnews.id – Ikatan Mahasiswa Rokan Hulu Bukittinggi, membagikan takjil kepada masyarakat Kubang Putiah, Kecamatan Banuhampu, Kabupaten Agam, di dekat kampus UIN Syech Djamil Djambek Bukittinggi, Selasa (04/04/2023).

Pembagian takjil yang dilaksanakan Ikatan mahasiswa Rokan Hulu Bukittinggi tersebut, merupakan salah satu bentuk kepedulian dan gerakan amal di bulan suci Ramadan.

Berbagi takjil yang merupakan ide salah seorang mahasiswa Fikri Mahendra, sebagai ketua pelaksana berbagi takjil Ikatan Mahasiswa Rokan hulu.

“Sebanyak 100 bungkus makanan dibagikan kepada masyarakat yang melewati jalan tersebut”, katanya.

Dalam kesempatan itu, salah seorang mahasiswa yang tergabung dalam kegiatan tersebut pungga Rahayu mengatakan, kegiatan tersebut dilaksanakan untuk membantu masyarakat yang sedang di jalan karena tidak sempat untuk membeli takjil.

“Semoga ini bermanfaat bagi masyarakat banyak. Harapan saya ini bukan untuk yang terakhir, mahasiswa Rokan Hulu di Bukittinggi akan terus menebar kebaikan untuk berbagi, semoga banyak kebaikan ke depannya,” katanya.

(jef)

Exit mobile version