Kabupaten AgamSumatera Barat

Bupati Andri Warman Hadiri Pengukuhan IPHI Agam

142

Mjnews.id – Bupati Agam, Andri Warman hadiri pengukuhan Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Kabupaten Agam periode 2022-2027 di Balairung rumah dinas Bupati Agam, Kamis (20/04/2023).

Pengukuhan 41 pengurus IPHI Kabupaten Agam itu dilakukan Gubernur Sumatra Barat, H Mahyeldi Ansharullah Dt Marajo selaku Ketua IPHI Provinsi Sumatra Barat.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Agam Dr H Andri Warman mengucapkan selamat kepada pengurus IPHI Kabupaten Agam yang baru dikukuhkan.

Dalam kesempatan itu, Bupati Agam berikan selamat kepada pengurus IPHI yang sudah di kukuhkan.

“Dengan dikukuhkannya Pengurus IPHI Agam akan mampu membantu terwujudnya visi Kabupaten Agam mewujudkan Agam maju, masyarakat sejahtera menuju Agam mandiri, berprestasi yang madani,” harapnya.

Bupati mengajak IPHI agar dapat memberikan kontribusi dalam pembangunan di Kabupaten Agam bidang keagamaan, dengan cara mengajarkan norma-norma agama yang baik dan benar kepada generasi penerus.

“Mari bersama-sama saling berkolaborasi dalam rangka mengajarkan norma agama Islam. Kita harapkan akan terus lahir tokoh agama di Kabupaten Agam,” ajaknya.

(Jef)

Exit mobile version