KesehatanKota BukittinggiSumatera Barat

Yayasan Prabowo Subianto Serahkan Satu Unit Ambulans untuk RSUD Bukittinggi

184

Mjnews.id – Walikota Bukittinggi sambut Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto yang sedang melaksanakan kunjungan kerja ke Batusangkar, Sabtu 29 April 2023.

Kedatangan Menhan Prabowo Subianto juga disambut ratusan warga yang juga datang langsung ke Istana Basa Pagaruyuang, Tanah Datar.

Prabowo Subianto menyampaikan akan terus berbuat untuk rakyat Minang. Prabowo merasa bahwa rakyat Minangkabau merupakan rakyat yang setia. Rakyat yang berani dan berpegang teguh dengan prinsip.

“Saya merasa berutang budi dengan masyarakat Sumbar. Saya merasa belum berbuat banyak untuk masyarakat Sumbar. Tapi kami akan memulai sedikit demi sedikit seperti memulai dari ambulans. Jangan dilihat dari segi nilainya, namun lihatlah utang budi saya ke ranah Minang, selalu mendukung saya sejak kecil,” ujar Menhan.

Walikota Bukittinggi, Erman Safar menyampaikan rasa terimakasih atas bantuan dari yayasan prabowo Subianto, bantuan ini tentu sangat membantu kelancaran operasional RSUD Bukittinggi.

“Kami segenap jajaran Pemerintah Kota Bukittinggi mengucapkan terimakasih kepada Prabowo Subianto atas bantuan satu unit mobil ambulans yang memudahkan operasional RSUD Bukittinggi,” ungkap Wako.

Menhan Prabowo Subianto diagendakan berada di Sumatera Barat selama dua hari. Hari pertama 29 April 2023 Prabowo menghadiri prosesi melawakan gala yaitu Datuak Rajo Basa, Wakil Menteri Naker serta penyerahan ambulans untuk sejumlah RSUDdi Sumatera Barat dan salah satunya Bukittinggi juga mendapatkannya.

Selanjutnya agenda Prabowo di hari kedua, Minggi 30 April 2023, Menhan Probowo menghadiri pacu kuda di Batusangkar dan dijadwalkan di kembali ke Jakarta sore harinya.

(Aii)

Exit mobile version