Kota SawahluntoSumatera Barat

Wako Deri Asta Lantik 44 Pejabat Pemko Sawahlunto

380
Wako Deri Asta Lantik 44 Pejabat Pemko Sawahlunto
Wako Deri Asta Lantik 44 Pejabat Pemko Sawahlunto. (f/humas)

MJNews.id – Wali Kota Sawahlunto, Deri Asta melantik dan mengambil sumpah jabatan pejabat pimpinan tinggi pratama, administrator, pengawas dan kepala sekolah di lingkungan Pemerintah Kota Sawahlunto, yang dilaksanakan di Sanggar Kegiatan belajar (SKB) Kota Sawahlunto, Jum’at 5 Mei 2023.

Ada 44 pejabat yang dilantik dan diambil sumpah jabatannya dan dua diantaranya pejabat pimpinan tinggi pratama, 40 orang pejabat administrator dan pengawas, serta dua orang kepala sekolah.

Dalam kesempatan tersebut, Wali Kota Deri Asta berpesan, agar melaksanakan tugas dan fungsinya dengan baik.

“Jabatan ini adalah amanah, hendaknya janji yang diucapkan dipegang teguh. Bekerja dan mengabdilah dengan baik, pembangunan kota dan pelayanan masyarakat bisa meningkat jika kinerja ASN juga meningkat,” kata Wali Kota Deri Asta.

Walikota juga meminta kepada pejabat yang telah dilantik untuk saling meningkatkan Koordinasi sesama OPD.

“Meskipun berbeda OPD tetapi secara keseluruhan program kita cuma satu, menjalankan visi misi RPJMD, kita satu tim work yang harus berkoordinasi dengan baik” harapan Walikota.

Dipenghujung kegiatan Walikota beserta tamu undangan juga meberikan ucapan selamat kepada pejabat yang telah dilantik tersebut.

(Uni)

Exit mobile version