Kabupaten DharmasrayaSumatera Barat

Petugas TNI-POLRI bersama Lapas Kelas III Dharmasraya Razia Gabungan Blok Hunian WBP

466
Petugas Tni-Polri Bersama Lapas Kelas Iii Dharmasraya Razia Gabungan Blok Hunian Wbp
Petugas TNI-POLRI bersama Lapas Kelas III Dharmasraya Razia Gabungan Blok Hunian WBP. (f/ist)

Mjnews.id – Petugas Gabungan dari TNI-POLRI dan Petugas Lapas III Kabupaten Dharmasraya melakukan Razia Gabungan terhadap Blok yang dihuni oleh Warga Binaan pada Selasa (16/05/2023), dipimpin langsung Kepala Lapas Budi Setyo Prabowo. Dalam razia gabungan tidak ditemukan Halinar (Henpon, Pungli, Narkoba).

Kepala Lapas Budi Setyo Prabowo, yang ditemui awak media di ruangannya mengatakan, kegiatan ini merupakan tindak lanjut dan arahan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (Menkumham) RI terkait maraknya pengaduan terhadap Lapas mengenai peredaran Narkoba, penipuan Online, dan Pungli.

Selain itu, kegiatan ini merupakan wujud sinergitas Lapas Kelas III Dharmasraya dengan TNI dan Polri sebagai bentuk komitmen kami untuk mencegah peredaran Halinar serta mencegah gangguan kamtib yang mungkin terjadi di dalam lapas ini.

Dalam razia Gabungan di Lingkungan Lapas III Kabupaten Dharmasraya melibatkan unsur anggota TNI POLRI dan anggota (petugas), Lapas III Kabupaten Dharmasraya.

Saat ini penghuni Warga Binaan Lapas kelas III Dharmasraya berjumlah 267 orang, terdiri dari 12 kamar. Kemudian Anggota gabungan tersebut melakukan pemeriksaan dan penggeledahan terhadap kamar dan Warga Binan Lapas.

Dalam razia gabungan tersebut tidak ditemukan narkoba dan henpon serta benda tajam, dan yang lainnya.

“Pelaksanaan kegiatan tersebut berjalan dengan lancar, aman dan tertib,” ucap Kepala Lapas III Dharmasraya Budi Setyo Prabowo.

(eko)

Exit mobile version