Kabupaten AgamReligiSumatera Barat

BKMT se-Kecamatan Lubuk Basung Wirid Bulanan di Masjid Al-Huda Jawi-Jawi

153
Ny Yenni Andri Warman Hadiri Wirid Bulanan Badan Kontak Majelis Taklim (Bkmt) Se-Kecamatan Lubuk Basung Di Masjid Al-Huda Jawi-Jawi, Jorong Surabayo, Nagari Lubuk Basung, Kecamatan Lubuk Basung
Ny Yenni Andri Warman hadiri wirid bulanan Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) se-Kecamatan Lubuk Basung di Masjid Al-Huda Jawi-Jawi, Jorong Surabayo, Nagari Lubuk Basung, Kecamatan Lubuk Basung, Minggu (14/05/2023). (f/ist)

Mjnews.id – Ny Yenni Andri Warman hadiri wirid bulanan Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) se-Kecamatan Lubuk Basung di Masjid Al-Huda Jawi-Jawi, Jorong Surabayo, Nagari Lubuk Basung, Kecamatan Lubuk Basung, Minggu (14/05/2023).

Di awal sambutannya, Ny Yenni memberikan apresiasi kepada BKMT Lubuk Basung yang telah hadir mewakili BKMT kabupaten Agam pada Milad BKMT di Jakarta.

“Terima kasih atas semangat BKMT Lubuk Basung, semangat itu mengantarkan kita mendapat pujian saat milad BKMT di Jakarta,” ucap Ny Yenni.

Ny Yenni juga mengingatkan majelis taklim yang didominasi jamaah ibu-ibu untuk turut serta ambil andil dalam isu penanganan stunting.

Ny Yenni menjelaskan bahwasanya salah satu penyebab stunting yaitu adanya pernikahan dini di tengah-tengah masyarakat.

“Kepada ibu-ibu jemaah, mari kita berikan ilmu dan juga pengetahuan bagi anak-anak kita yang baru menikah untuk merawat dan mendidik anak-anak mereka dengan baik. Agar ibu muda dapat teredukasi, sehingga menghasilkan anak sehat yang jauh dari stunting di Kabupaten Agam,” tambahnya.

Di akhir sambutannya, Ny Yenni berharap wirid bulanan BKMT dapat berjalan lancar dan memberikan manfaat bagi seluruh jamaah.

“Semoga wirid ini dapat menambah ilmu kita semua dan bisa menjadi pedoman kita dalam menjalani hidup sehari-hari,” harapnya.

(jef)

Exit mobile version