Kota PadangParlemenPendidikanSumatera Barat

Anggota DPR Andre Rosiade Serahkan Beasiswa bagi Pelajar Kota Padang

211
Anggota Dpr Andre Rosiade Serahkan Beasiswa Bagi Pelajar Kota Padang
Anggota DPR Andre Rosiade Serahkan Beasiswa bagi Pelajar secara simbolis kepada Wali Kota Padang, Hendri Septa. (f/prokopim)

Mjnews.id – Anggota DPR RI, Andre Rosiade, yang memberikan bantuan beasiswa untuk siswa Sekolah Dasar (SD) dan Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Kota Padang.

Bantuan tersebut diterima secara simbolis oleh Wako Hendri Septa di Ruang VIP Rumah Dinas Wali Kota Padang, jalan Ahmad Yani Nomor 11 Padang, Sabtu (17/6/2023).

“Alhamdulillah, atas nama Pemerintah Kota Padang kami mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada anggota DPR-RI Bapak Andre Rosiade yang telah memberikan bantuan beasiswa untuk para pelajar Kota Padang. Semoga bantuan ini dapat menjadi penunjang bagi anak-anak kita dalam menempuh pendidikan,” ucap Wako didampingi Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Yopi Krislova.

Sementara itu, Andre Rosiade menyebutkan, bantuan yang diserahkan kepada Pemerintah Kota Padang merupakan bantuan beasiswa Program Indonesia Pintar (PIP) yang anggarannya bersumber dari Kementerian Keuangan Republik Indonesia.

“Ada 248 orang siswa SD dan 35 orang siswa SMP yang berasal dari berbagai sekolah dasar dan menengah yang kita bantu di Kota Padang. Mudah-mudahan beasiswa yang kami berikan ini dapat bermanfaat bagi para pelajar Kota Padang,” ucap Andre.

(prokopim)

Exit mobile version