Padang PariamanSumatera Barat

Mahasiswa KKN UIN SMDD Bukittinggi Temu Ramah dengan Wali Nagari Koto Dalam Barat

287
Mahasiswa Uin Smdd Bukittinggi Temu Ramah Dengan Wali Nagari Koto Dalam Barat
Mahasiswa UIN SMDD Bukittinggi Temu Ramah dengan Wali Nagari Koto Dalam Barat. (f/siti aisyah)

Mjnews.id – Sebanyak 40 mahasiswa Universitas Islam Negeri Sjech M Djamil Djambek (UIN SMDD) Bukittinggi yang sedang melaksanakan Kuliah Kerja Nyata (KKN) temu ramah dengan Wali Nagari Koto Dalam Barat.

Pertemuan dihadiri Wali Korong, Bamus dan ibu PKK, yang dilaksanakan kantor wali Nagari Koto Dalam Barat, Kecamatan Padang Sago, Kabupaten Padang Pariaman, Senin 26 Juni 2023.

40 mahasiswa terbagi menjadi empat korong yaitu Korong Buluah Apo, Batang Piaman, Sungai Pua dan Tanjung Mutus.

Wali Nagari Koto Dalam Barat, Indra Suhada sangat apresiasi kepada mahasiswa UIN Bukittinggi.

“Temu ramah dengan mahasiswa bertujuan agar mahasiswa semakin mengenal Nagari Koto Dalam Barat dan selamat datang di Nagari Koto Dalam Barat, carilah ilmu sebanyak-banyaknya di nagari dan korong sini,” ujar Indra Suhada.

Ketua Nagari dari Mahasiswa Muhammad Rafqi menyampaikan terimakasih kepada nagari yang telah menerima mahasiswa untuk melaksanakan KKN di nagari Koto Dalam Barat.

“Kami memohon arahan dan bimbingan dari bapak wali nagari, korong dan masyarakat untuk kelancaran kegiatan KKN mahasiswa UIN Bukittinggi,” ujar Rafqi.

Selanjutnya temu ramah juga membahas mengenai program kerja yang akan dilaksanakan oleh mahasiswa UIN Sjech M Djamil Djambek Bukittinggi saat kuliah kerja nyata.

(Aii)

Exit mobile version