Kota SolokSumatera Barat

MPC Pemuda Pancasila Kota Solok Terpilih Dukung Para Kader Maju di Pileg

670
Mpc Pemuda Pancasila Kota Solok
MPC Pemuda Pancasila Kota Solok. (f/zal mega)

Mjnews.id – Ketua MPC Pemuda Pancasila (PP) Kota Solok terpilih, Armidon Dt Bungsu, menyatakan sikap dan dukungannya terhadap Ketua MPW PP Sumbar, Verry Mulyadi, dan para pengurus PP setempat yang maju sebagai calon legislatif (Caleg) pada Pemilu 2024.

Armidon Dt Bungsu menyatakan bahwa jika ada pengurus dan kader PP yang maju sebagai Caleg di tingkat pusat, provinsi, maupun daerah, MPC PP Kota Solok akan mendukung dan memperjuangkan aspirasi mereka.

MPC PP Kota Solok meyakini bahwa kehadiran pengurus dan kader PP di dewan sebagai anggota legislatif akan membantu percepatan pembangunan daerah dan peningkatan kesejahteraan masyarakat.

Meskipun saat ini keberadaan PP sebagai organisasi sosial kemasyarakatan masih menghadapi kendala dan dilema karena keterbatasan alokasi dana dari pemerintah daerah bersama DPRD, namun kehadiran mereka sebagai anggota dewan diharapkan dapat menjadi solusi bagi PP.

Pengurus dan kader PP yang terpilih sebagai Caleg antara lain Mantan MPO PP Kabupaten Solok Gusmal yang maju sebagai Caleg DPR RI dari PPP, mantan MPO PP Kabupaten Solok Syamsu Rahim yang maju sebagai Caleg DPRD Sumbar dari Nasdem, Ketua MPW PP Sumbar Verry Mulyadi yang maju sebagai Caleg DPRD Sumbar dari Partai Gerindra, Ketua MPC PP Kabupaten Solok Lamud Wijaya yang maju sebagai Caleg DPRD Kabupaten Solok dari Partai PSI, dan Ramadhanus Najwa yang maju sebagai Caleg DPRD Kota Solok dari Nasdem.

Dengan adanya perwakilan PP di dewan, MPC PP Kota Solok berharap bahwa program kerja dan kegiatan positif PP di tengah masyarakat dapat dilakukan dengan baik dan efektif secara berkesinambungan.

(zal mega)

Exit mobile version