Kota SolokKriminalitasSumatera Barat

Perampokan di Kota Solok, Korban Luka Parah dan Dirujuk ke RSUP M Djamil Padang

580
Rumah Korban Perampokan Di Kelurahan 9 Korong, Kota Solok
Rumah korban perampokan di Kelurahan 9 Korong, Kota Solok. (f/zal mega)

Mjnews.id – Pada Jumat (18/8/2023) dinihari, seorang ibu rumah tangga berusia 60 tahun bernama Beta Herti, yang dikenal dengan panggilan Inyak Eti, menjadi korban perampokan di kediamannya di Kelurahan 9 Korong, Kota Solok. Perampokan tersebut berujung pada luka parah pada wajah dan bahu korban akibat pemukulan dengan benda tumpul oleh pelaku.

Korban awalnya dirawat intensif di RSUD Solok sejak pagi hingga siang harinya. Namun, karena luka-luka yang dialaminya cukup serius, ia kemudian dirujuk ke RSUP M Djamil Padang untuk perawatan yang lebih intensif.

Keluarga korban menyatakan bahwa selama perampokan tersebut, sejumlah perhiasan emas milik korban, termasuk lukuah, lontin, gelang, dan cincin seberat 25 gram, raib dibawa perampok.

Dari hasil penelusuran di tempat kejadian, diketahui bahwa pelaku masuk ke paviliun rumah korban dari sisi kanan rumah. Setelah melakukan penganiayaan berat dan merampok perhiasan korban, pelaku keluar dari rumah melalui pintu utama di sisi kiri. Pelaku memasuki rumah korban dengan membuka kaca nako tanpa terali besi.

Pihak kepolisian dari Polsek Kota Solok sedang melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait peristiwa perampokan ini.

Semoga pelaku segera dapat ditangkap dan dibawa ke pengadilan sesuai dengan hukum yang berlaku. Korban, Inyak Eti, juga diharapkan segera pulih dari luka-lukanya.

(zal mega)

Exit mobile version