KemenkumhamKota PayakumbuhSumatera Barat

Perpusnas RI Serahkan Bantuan Buku Siap Layan ke Lapas Kelas II B Payakumbuh

186
Perpusnas Ri Serahkan Bantuan Buku Siap Layan Ke Lapas Kelas Ii B Payakumbuh
Perpusnas RI Serahkan Bantuan Buku Siap Layan ke Lapas Kelas II B Payakumbuh. (f/humas)

Mjnews.id – Pemerintah Kota Payakumbuh saksikan penyerahan bantuan Buku Siap Layan dari Perpustakaan Nasional Republik Indonesia kepada Lapas Kelas II B Payakumbuh di Aula Lapas Payakumbuh, Selasa (29/8/2023).

Penyerahan bantuan buku ini disaksikan Pj. Wali Kota Payakumbuh diwakili Plt. Asisten I Hidayatur Rusda didampingi Kadis Perpustakaan dan Kearsipan Prima Yanuarita dan dari pihak Pejabat pembuat komitmen IX Perpustakaan Nasional RI, Nani Suryani bersama Kepala Lapas Kelas II B Payakumbuh, Muhamad Kameily.

Nani Suryani mengatakan, buku siap layan yang diserahkan kepada Lapas Kelas IIB Payakumbuh ini sebanyak 500 Judul atau 1.000 eksemplar yang sudah dilakukan pengolahan dan siap layan serta daftar judul buku sudah terlampir.

“Buku-buku siap layan yang diserahkan kepada Lapas Kelas II B Payakumbuh, diperuntukkan sebagai koleksi Perpustakaan Lapas dalam rangka memberikan pelayanan perpustakaan kepada Pemustaka di Lapas,” ungkap Nani.

Sementara Asisten I Hidayatur Rusda menyampaikan terima kasih kepada Perpusnas RI yang telah memberikan Bantuan buku siap layan kepada lapas Kelas II B Kota Payakumbuh.

“Kami dari Pemko Payakumbuh berterima kasih yang sebesar-besarnya, semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi warga binaan dan kedepannya kita berharap dapat ditingkatkan koordinasi dengan Perpustakaan Nasional RI sehingga bantuan seperti ini dapat berlanjut dan dapat menyesuaikan di era digital saat ini,” harap Rusda.

(hms)

Exit mobile version