Pasaman BaratSumatera Barat

Kecelakaan Maut di Kinali, Tubuh Korban Hancur Tercerai Berai Terlindas Truk

575
Kecelakaan maut terjadi di Jalan Lintas Kinali, Jorong Langgam Saiyo, Nagari Kinali
Kecelakaan maut terjadi di Jalan Lintas Kinali, Jorong Langgam Saiyo, Nagari Kinali, Kecamatan Kinali, Kabupaten Pasaman Barat, pada Jumat (29/9/2023) malam. (f/humas)

Mjnews.id – Sungguh tragis! Kecelakaan maut terjadi di Jalan Lintas Kinali, Jorong Langgam Saiyo, Nagari Kinali, Kecamatan Kinali, Kabupaten Pasaman Barat. Seorang wanita 40 tahun tertabrak truk pengangkut minyak CPO hingga tubuhnya hancur tercerai berai.

Menurut Kapolres Pasaman Barat, AKBP Agung Basuki melalui Kasatlantas Polres Pasaman Barat, Iptu M Irsyad Fathur R, Kejadian itu terjadi pada Jumat (29/9/2023) malam, dimana awalnya dua sepeda motor bersenggolan sehingga sepeda motor yang dikendarai korban terjatuh dan korban terjatuh ke dalam kolong truk.

“Waktu itu kendaraan korban yang dikendarai oleh Adi Dasman (40) dengan Nomor Polisi BA 4526 SAA datang dari arah Simpang Empat menuju ke Padang Sawah, beriringan dengan truk fuso BK 9034 CF yang dikendarai oleh Jhonifar,” katanya.

Lalu sesampainya di TKP, sepeda motor Adi Dasman mencoba mendahului truk fuso tersebut, namun naas saat posisi sepeda motor itu berada di kanan bagian depan Fuso, tiba-tiba datang sepeda motor yang dikendarai oleh Valentino Rocky (16)berboncengan dengan Reza (16), sehingga kedua sepeda motor itu saling bersenggolan.

“Akibat senggolan kedua sepeda motor itu, korban dengan inisial YE, terjatuh ke kolong truk fuso, sehingga tubuhnya terlindas truk itu dan beberapa bagian tubuhnya terpisah dan meninggal dunia di TKP. Sedangkan dua orang lainnya mengalami luka ringan karena terjatuh ke bahu jalan,” terangnya.

Ia menjelaskan, penanganan perkara tersebut kemudian dilakukan oleh anggota Gakkum Satlantas Polres Pasbar. Barang bukti kecelakaan juga telah diamankan.

Jenazah IRT tersebut usai dibawa ke rumah sakit untuk pemeriksaan dan penanganan kemudian diserahkan ke pihak keluarga untuk dikebumikan.

“Barang bukti kecelakaan sudah kami amankan, Mobil Mitsubishi Fuso Nopol BK-9034-CF, sepeda Motor Scoopy Nopol BA-4526-SAA dan satu unit sepeda Motor Beat tanpa Nopol,” jelasnya.

(wid)

Exit mobile version