Pasaman BaratPendidikanSumatera Barat

Jadi Narasumber dalam Orientasi PPPK Guru, Bupati Pasbar Berikan Pembekalan

167
Orientasi Pppk Tenaga Fungsional Guru Di Lingkungan Pemkab Pasbar Tahap Iii
Bupati Hamsuardi saat Orientasi PPPK Tenaga Fungsional Guru di lingkungan Pemkab Pasbar tahap III, Kamis (7/12/2023). (f/diskominfo)

Mjnews.id – Orientasi terhadap Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Tenaga Fungsional Guru masih berlangsung. Pada Kamis (7/12/2023), Bupati Pasaman Barat (Pasbar) Hamsuardi didampingi Plt Kepala BKPSDM Adrianto kembali menjadi narasumber dalam memberikan pembekalan dan sejumlah materi tentang visi misi Pemda Pasbar.

“Berawal dari visi misi kita sewaktu menjadi calon bupati, hingga diberi kesempatan oleh Allah SWT memimpin Pasbar ini. Kita ingin mewujudkan Pasbar yang bermartabat, agamais, maju dan sejahtera. Visi misi ini sudah tertuang dalam RPJMD,” ujar Bupati Hamsuardi, di hadapan 78 PPPK Tenaga Fungsional Guru di lingkungan Pemkab Pasbar tahap III.

Upaya dalam menjadikan warga Pasbar sehat, melalui program berobat gratis. Selanjutnya, bagaimana menjadikan warga Pasbar pintar dan cerdas, dengan memberlakukan sekolah bebas pungutan dan memberikan reward pada siswa berprestasi.

Kemudian, bagaimana menjadikan warga Pasbar berakhlak mulia, yakni dengan upaya program Tahfidz Alquran dan Magrib Mengaji.

“Saya mengimbau mari kita sama-sama laksanakan program unggulan ini, sehingga apa yang kita impikan dapat terwujud. Ini bukan hanya menjadi visi misi Pemda tetapi juga menjadi visi misi kita semua. Terutama bapak ibu yang juga merupakan bagian dari Aparatur Sipil Negara (ASN). Mari bersama-sama kita dukung program ini,” harapnya.

(wal)

Exit mobile version