Padang PanjangSumatera Barat

Ada IWAPI Fest di GOR Bancalaweh Padang Panjang, Simak Lomba dan Jadwalnya

203
Iwapi Kota Padang Panjang Bersama Kadis Kominfo, Ampera Salim
IWAPI Kota Padang Panjang bersama Kadis Kominfo, Ampera Salim, Rabu (13/12/2023). (f/kominfo)

Mjnews.id – Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Kota Padang Panjang sambangi Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo), Rabu (13/12/2023), untuk berkoordinasi terkait acara IWAPI Fest 2023 yang akan digelar pada 15-17 Desember di GOR Bancalaweh.

Ketua Pelaksana, Neliyetri, bersama Wakil Ketua, Nelly Oktavia mengatakan, saat ini sudah ada 21 UMKM yang mendaftar pada kegiatan ini.

Nelly mengatakan, bazar UMKM akan diadakan selama tiga hari. Untuk meramaikan acara, pihaknya mengadakan beberapa lomba. Di antaranya Lomba Fashion Show Baju Kurung Basiba, Fashion Show Muslim Kreasi dan Lomba Make Up kategori pemula dan profesional. Kedua lomba tersebut akan diadakan pada 15 Desember.

Kemudian Lomba Solo Song untuk umum dan remaja yang diadakan pada 16 Desember. Pada 17 Desember ada lomba Fun Zumba dan Senam Kreasi.

“Semua lomba tersebut tingkat Sumatera Barat. Peserta bisa mendaftar secara online. Saat ini Lomba Fashion Show sudah 25 orang yang mendaftar. Kemudian Lomba Make Up sudah 10 orang yang mendaftar. Lomba Solo Song sudah 15,” ungkapnya.

“Semoga acara berjalan lancar dari awal sampai akhir. Sehingga para UMKM bisa terbantu ekonominya karena banyak yang berbelanja,” harapnya.

(*/arb)

Exit mobile version