Padang PanjangSumatera Barat

IWAPI Fest Kota Padang Panjang Ditutup dengan Lomba Senam Kreasi

246
Penutupan Iwapi Fest Kota Padang Panjang
Penutupan IWAPI Fest Kota Padang Panjang. (f/kominfo)

Mjnews.id – Kegiatan Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia/IWAPI Fest 2023 Kota Padang Panjang ditutup dengan Lomba Senam Kreasi, di GOR Bancalaweh, Minggu (17/12/2023).

Berlangsung selama tiga hari dari 15 Desember lalu, banyak kegiatan yang sudah dilakukan seperti Lomba Baju Kuruang Basiba, Lomba Make, Lomba Solo Song, Stand UMKM dan lainnya.

Pada hari terakhir ini, seluruh rangkaian kegiatan ditutup dengan Lomba Senam Kreasi, Senam Bersama dan Senam Fun Zumba diikuti semua peserta Lomba Senam Kreasi dan anggota IWAPI.

Ketua Pelaksana IWAPI Fest, Neliyetri, A.Md mengatakan, kegiatan ini merupakan perwujudan eksistensi dari organisasinya dalam upaya pembinaan dan kolaborasi antara Pemerintah Daerah dengan UMKM Padang Panjang.

“Kami sangat puas dengan rangkaian kegiatan IWAPI Fest yang sudah berlangsung selama tiga hari ini. Alhamdulillah berjalan lancar dan sukses, diikuti banyak peserta dan juga didukung UMKM yang berpartisipasi dalam pameran produk mereka,” ujarnya.

Pemenang pada Lomba Senam Kreasi dengan kriteria penilaian teknik gerak, kreativitas, kekompakan dan umum, juara 1 dari Andre Production Padang. Juara 2 Black Pink dari Payakumbuh, juara 3 DPC IWAPI Dharmasraya l, dan harapan 1 dari Har Babe Squad Padang Panjang.

Exit mobile version