Padang PanjangSumatera Barat

Padang Panjang Art Fest III, Semarak Dendang KIM Berakhir di Pasar Usang

135
Semarak Dendang Kim Berakhir Di Pasar Usang
Semarak Dendang KIM Berakhir di Pasar Usang

Mjnews.id – Semarak Dendang KIM (Kesenian Irama Minang) sebagai rangkaian Padang Panjang Art Fest III tahun 2023 yang digelar dari November lalu di empat kelurahan, berakhir di Kelurahan Pasar Usang, Sabtu (16/12/2023) malam.

Kepala Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar), Nurasrizal, M.T menyampaikan, KIM ini menjadi salah satu bentuk event yang dapat menggerakkan sektor ekonomi kreatif. Diselenggarakan sebagai bagian dari kegiatan Hari Jadi Kota (HJK) Padang Panjang ke-233.

“Musik kreasi ini sangat antusias dinantikan masyarakat Kota Padang Panjang. Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang sudah ikut memeriahkan kegiatan ini,” ujarnya.

Sementara itu, Anggota DPRD Padang Panjang, Hukemri juga mengucapkan terima kasih kepada warga Pasar Usang dan sekitarnya atas kehadiran mereka pada penutupan Semarak Dendang KIM ini.

“Kegiatan sebelumnya sudah dilaksanakan di tiga kelurahan yaitu Kampung Manggis, Balai Balai, Pasar Baru dan malam ini terakhir di Pasar Usang,” tutur Hukemri.

Exit mobile version